Cerita ~ Dewasa "Ceritaku Pada Masa Sekolah"

Sehabis pelajaran olah raga Denia Putri dan Ester Agustina menuju ke kamar mandi sekolah untuk berganti pakaian.
http://alamatkonyol.blogspot.com/2013/03/cerita-dewasa-ceritaku-pada-masa-sekolah.html
“Yah penuh, tinggal satu nih Put” kata ester pada putri
” Ya udah kita barengan ajah, udah laper nih pengen cepet2 makan” sahut putri
“ikuuuuuuttt” tiba2 datang Dita teman satu genk mereka
” aku juga buru2 nih mau pipis” Kata Dita
Kemudian mereka masuk ke kamar kecil yg tersisa. Begitu di dalam Dita langsung menurunkan celana olah raganya dan duduk di kloset… seeerrrr cuuuur… pipis Dita mengalir dgn deras ke dalam kloset. Sementara Putri dan Ester membuka pakaian olah raga mereka utk diganti dgn seragam sekolah. Saat Putri dan Ester sedang membuka kaos mereka tiba2 Dita memercikkan air ke tubuh mereka berdua
“Auww…. ” eriak Putri dan Ester kadet
“apa2an sih it basah nih BH aku ” sungut Putri sambil mengelap BHnya
” iya nih Dita, BHku juga basah ” kata Ester agak jengkel
“hihiii… maap” kata Dita cengengesan
Sejenak tampak Putri bisik2 dgn Ester. Mereka berdua kemudian mendekati Dita dgn tersenyum penuh misteri
” Eiitt.. mau apa kaliann” seru Dita
 Putri mendekat dari samping kanan dan Ester dari samping kiri. Belum sempat hilang kebingungan Dita tiba2 kedua tangannya di pegang dgn kuat oleh Putri dan Ester. Tangan mereka yg satu memegang Dita sementara tangan yg satunya meremas remas payudara Dita yg cukup besar. Diantara mereka bertiga Dita lah yg paling gemuk sehingga payudaranya paling besar
“aaa..ooooww.. ampuunn..ampuunn ” teriak Dita
“tidak ada ampun bagimuuu ” kata Putri tertawa sambil terus meremas susu Dita. Begitu juga Ester semakin bersemangat meremas payudara Dita sampai kaos olah raganya kusut….
“aaahh.. nggak mauuuuu.. ampuunn” Dita teriak sambil meronta sampai akhirnya bisa melepaskan diri lalu menyingkir ke pojok toilet
“iihhh.. jahat banget kalian jd kusut nih ” sungut Dita
” makanya jd anak jgn iseng.. eh susu Dita jadi tambah gede tuh hihihi” goda Putri
” ayo tanggung jawab kalian, aku jadi horny nih ” kata Dita sambil bersandar ditembok
” sini sini sini sayaaaaang.. mana yg sakit” kata Ester sambil mendekati Dita
” ini..” kata Dita menunjuk ke arah payudaranya
” sini Ester elus2 biar hilang sakitnya” kata Ester sambil merangkul Dita dari samping lalu mengelus payudara Dita dari luar kaos olah raganya.
“eeehhhh….” desah Dita sambil memeluk Ester juga
Sementara itu Putri sudah berganti pakaian lengkap dgn jilbabnya, dia cuma bisa geleng2 sambil tersenyum.
Pelajaran bahasa indonesia baru saja dimulai. Pak Toni adalah guru yg sudah cukup berumur sehingga dalam mengajar sangat membosankan. Kacamata tebalnya menunjukkan kalo penglihatannya sudah terbatas. Hampir semua murid asyik dgn kegiatannya sendiri2. Tak terkecuali Putri, Ester dan Dita yg duduk bertiga
“Fiuhh.. bete banget yah..” keluh Putri yg duduk di tengah2
” Iya.. mana gerah lagi ” ester menimpali
” mang kamu pake jilbab gak gerak put?? kita yg pake seragam pendek aja gerah ” kata Dita sambil kipas2
“siapa bilang nggak panas, nih kancing baju aku buka dua yg atas ” kata putri sambil menyibakkan jilbabnya, sehingga belahan payudara atasnya kelihatan karena 2 buah kancingnya sudah terbuka.
” hihhiiii… susu putri putih yah” Ester
” mau dong Put pegang” rengek Dita lirih
” Hush… ntar diliat yg laen” kata Putri setengah berbisik
” Kan ketutup jilbab Put” Ester menyahuti
” boleh ya Put, kan tadi kamu udah menodai susu aku” rengek Dita
” iya deehhh.. tapi jangan di cubit yah” kata Putri pelan. Kemudian dia menurunkan badannya dan meletakkan tangan kepalanya di meja sambil pura2 memperhatikan pelajaran.
“asyiiikkk..” Dita berteriak kecil lalu memepetkan tubuhnya ke Putri. segera tangannya menuju ke payudara Putri yg menghadap ke bawah. Di elus2nya payudara putri dari luar bhnya. aktivitas tangan Dita tidak terlihat karena dibawah meja dan tertutup jilbab putri. di remasnya pelan2 susu Putri. Sementara dari samping kanan Ester juga melakukan hal yg sama sehingga Putri bener2 kegelian menahan nikmat. Meski melihat ke papan tulis namun mata Putri kadang merem menahan nikmat. Dita semakin menggebu, diangkatnya cup bh putri sehingga kini payudara Putri menggantung bebas di balik jilbabnya. Tangannya menggenggam payudara putri dan mengelusnya sementara Ester memilin milin puting Putri.
“eehhhh…. ” desah Putri lirih
“susu Putri montok banget” bisik Dita
Putri menggelinjang tertahan merasakan nikmat yg benar2 bikin deg2an karena di lakukan di tengah2 orang banyak. Elusan serta remasan Dita dan Ester semakin keras. Nafas mereka bertiga memburu. Untung kelas cukup gaduh sehingga nafas, erangan dan lenguhan mereka tersamar.
“aaaaachhhh… aaahh.. ” lenguh Putri sambil membenamkan mukanya yg terlipat di meja
teng.. teng.. teng… suara bel tanda istirahat berbunyi.
Dita dan ester cepat2 menarik tangan mereka dari payudara Putri. Sementara putri masih terkulai lemas.
Sepulang sekolah Putri dan Ester mampir kerumah Dita. Kedua orang tua Dita belum pulang dari kantor. Yg di rumah cuma ada Leo adik Dita yg masih kelas 1 SMP. Mereka mengerjakan PR yg di berikan tadi pada jam terakhir di sekolah di ruang tengah.
” ayo minum minum ” kata Dita sambil membawa minuman
” wuihhh.. segar tuh, sesegar susu Putri ” kata Ester sambil mencolek susu Putri
” Aoooww,… ih Ester, ada adiknya Dita tuh” sungut Putri
” Ahh.. si Leo masih kecil, blum tau apa2 hihiih” kata Ester
Sementara itu Leo asyik nonton TV sambil makan mi goreng.
” Eh jangan salah, adik gue masih smp tapi tontonannya BF tuh, kemarin gue pergokin lagi nonton di kamar, dasar tuh anak ” kata Dita
” Siapa dulu kakaknya ” kata Ester meledek
” Enak aja ” kata Dita sambil menarik Rok Ester keatas
” Aooww.. ih.. Dita..!! awas yah nanti aku bales ” kata Ester
” Aku balesin yah ” kata Putri sambil menyingkap rok Dita sampai celana dalamnya kelihatan
” ihh… kalian curang maen keroyok ” kata Dita sambil meloncat berdiri
” udah udah ayo kita kerjain PRnya, nggak selesai2 ntar” kata Putri
Tanpa mereka sadari dari tadi Leo memperhatikan tingkah mereka meski dgn pura2 nonton tv. Dia sempat lihat celana dalam Ester waktu kakanya menyingkap roknya. Begitu juga ketika rok kakaknya di singkap Putri. Nafas Leo menjadi ngos2an.
Leo semakin tidak konsentrasi pada televisi, kalopun kelihatannya merhatikan tv tapi sebenarnya dia lebih sering melirik ke arah ketiga cewek tsb. Terutama pada Ester yg duduknya pas menghadap dia. Karena rok Ester cukup pendek dan duduknya bersila sehingga pahanya yg putih mulus terpampang dgn jelas bahkan sampai celana dalam putihnya kadang2 kelihatan. Sedangkan Putri meski memakai jilbab dan rok panjang tapi waktu dia merubah posisi duduknya tetap saja sekilas terlihat pahanya yg sangat putih. Sementara Dita posisinya tidak kalah terbukanya, namun karena Leo sudah sering melihat paha putih dan celana dalam kakaknya maka dia lebih senang melihat ke arah Ester dan Putri. Nafas Leo semakin memburu karena mereka bertiga belajar sambil bercanda. Kadang saling colek paha, kadang colek payudara.
Diantara mereka bertiga hanya Putri yg menyadari kalo dari tadi Leo memperhatikan mereka, maka dgn iseng dia menyingkap rok Ester tinggi2..
” aooww.. Putriiiiii.. ” teriak Ester sambil meloncat berdiri. Lalu dia menubruk tubuh Putri sambil tangannya berusaha membalas dgn menyingkap rok panjang putri, namun Putri berontak sehingga mereka bergumul dilantai.
” ampuun.. aoo.. ampuuunn hahhahaa ampuunn ” teriak Putri
” Pembalasaaaan ” sahut Ester sambil terus berusaha menarik ujung rok panjang Putri. Kaki putri terus berontak di tambah tarikan dari Ester sehingga roknya kini terangkat sampai atas menampakkan seluruh kaki dan pahanya yg putih mulus hingga celana dalamnya yg berwarna putih.
” Dit, tarik celana dalamnya putriii” teriak Ester pada Dita
“okeeee.. ” kata Dita sambil memegang pinggul Putri kemudian berusaha menarik celana dalam putri
” ampuuunnn.. aaa… nggak mauuuu ” teriak Putri sambil terus berontak. Namun gerakan kakinya justru mempermudah Dita menarik celana dalam Putri. Kini celana dalam Putri sudah lepas seluruhnya dari kaki putri sehingga vaginanya yg montok dan masih berbulu halus terpampang. Namun Putri segera menutup kedua pahanya dan menekuk kedua kakinya kesamping sehingga kini yg terpampang adalah bokongnya yg putih mulus dan montok sedangkan vaginanya hanya mengintip sedikit dari celah pahanya. Sambil tertawa Dita menepuk nepuk pantat Putri
” Ammpuunn.. amppuuunn aku lemaaas ” kata Putri dgn ngos2an dan tidak berontak lagi. sedangkan Ester juga sudah kehabisan tenaga sehingga mereka cuma ngos2an sambil tertawa. Putri terbaring miring lemas diatas tubuh ester dgn rok panjang yg tersingkap sampai atas menampakkan kemulusan bokongnya yg masih di elus elus Dita, sedangkan Ester terlentang dgn pakaian dan rok yg amburadul karena pergumulan tadi.
Tanpa mereka sadari sebenarnya Leo merekam semua tingkah laku mereka sejak awal menggunakan handycam yg disembunyikan di pangkuannya dan di tutupi dgn bantal….
Leo sedang menonton hasil rekamannya tadi siang. Nafasnya ngos2an sambil tangannya mengelus tititnya dari luar celana. Setiap adegan yg menampilkan paha atau celana dalam Dita, Putri dan Ester selalu dia pencet tombol pause, lalu di perhatikan dgn seksama dan penuh nafsu. Apalagi pas adegan celana dalam Putri di tarik sampai lepas oleh Dita, di pause di ulang dipause diulang berkali kali.
” Leooo.. ” terdengar suara dita memanggilnya
” iya kak, ada apa?? Leo di kamar ” sahut Leo sambil buru2 menutup laptopnya karena tanpa ketok pintu Dita sudah masuk ke kamarnya
” hayo.. kamu nonton bokep yah.. kakak laporin mama ” bentak Dita
” eh.. enggak kok.. ini.. mm.. anuu..mm.. enggak ” jawab Leo gugup
” sini coba kakak lihat ” kata Ester merebut laptop Leo lalu membukanya sambil telungkup di kasur.
“jangan kak.. ” kata Leo namun terlambat karena Ester terlanjur membuka rekaman tadi yg sudah di save di laptop
“ups… Leoooo ini kan kakak ama temen2 tadi siang ” Ester kaget
” iya kak, maaf ” kata Leo tertunduk
” oooo.. kakak ngerti sekarang, kamu naksir ama temen2 kakak yah” goda Dita sambil terus melihat rekaman tsb. Timbul niat utk iseng pada Leo
“emm.. anu kak. mmmm ” jawab Leo bingung.
” Udah nggak usah malu2, ini buktinya. Sini coba duduk sini deket kakak ” kata Ester sambil bangkit duduk bersandar di tepi tempat tidur.
Sebenarnya Leo dan Dita adalah saudara tiri. Orang tua mereka baru saja menikah. Dita adalah anak dari si mama, sedangkan Leo adalah anak dari si papa.
Leo dgn agak takut duduk di sempaing kakak tirinya tersebut.
” kamu sebenarnya pengen ngintip paha kakak ama temen2 kakak kan??” tanya Dita sambil merangkul Leo
” mmm… anu kak.. mmm… ” jawab Leo makin bingung dan takut
” sekarang jawab dgn jujur, diantara kami bertiga paha siapa yg paling mulus?? ” tanya Dita sambil meluruskan kakinya. Dita memakai celana yg sangat pendek dan ketat sehingga pahanya terpampang seluruhnya
” mm.. sseemuuuaaa putih kak, cuman mulus tidaknya Leo nggak tau karena Leo belum pernah menyentuh semua” jwb Leo
” sekarang coba elus paha kakak” kata Dita sambil menuntun tangan Leo menyusuri pahanya.
” uuhh.. mulus dan sekali kak ” kata Leo gemeteran
” yg bener?? elus lagi yg bener ” kata Dita sambil menekuk satu kakinya. Bulu2 halus di paha dan kaki Dita meremang berdiri karena geli.
” iya kak bener2 halus” kata Leo ngos2an
” Nah kapan2 kakak akan beri kesempatan kamu untuk mengelus paha temen2 kakak agar kamu bisa membandingkan paha siapa yg palis halus dan mulus” kata Dita lalu bangkit pergi keluar dari kamar adiknya.
Dita menuju ke kamarnya. Tiba2 gairahnya timbul gara2 pahanya di elus oleh Leo. Kemudian dia rebah di kasur dan di rapatkannya pahanya. Di elusnya sendiri pahanya dgn lembut sampai bulu2 lembutnya berdiri….
Pagi2 begitu sampai di sekolah, Dita langsung menuju ke toilet utk merapikan rambutnya.
” hei Dita mau kemana? ” tanya Putri kebetulan berpapasan
“nih mau ngrapiin rambut ” sahut Dita
” sekalian ah, aku juga mau merapikan jilbab neh ” kata Putri
Di toilet mereka merapikan diri masing2 di cermin.
” uhh.. malah kebelet pipis neh” kata Dita
“ikuuttt.. ” kata Putri
Lalu mereka berdua masuk ke kamar kecil bersama.
Sedang seriusnya Dita pipis tiba2 Putri mengeluarkan HPnya
” ayo senyuuuummm..” kata Putri sambil mengarahkan kamera HPnya ke arah Dita yg sedang pipis
” Judulnya narsis sambil pipis nih ihihihihi ” kata Dita sambil memasang gaya narsis sambil pipis.
” oke.. gaya sekarang berdiri ” kata Putri mengarahkan gaya
Dita lalu berdiri sambil membetulkan celana dalamnya
” Eits… celana dalamnya biar aja nyangkut di dengkul biar sexy getu loh ” cegah Putri
Dita batal membetulkan celana dalamnya. Kemudian dia bernarsis ria dgn celana dalam yg masih nyangkut di kaki mulusnya
Berbagai pose yg menggairahkan berhasil di jepret oleh Putri.
” oke.. pemotretan selesai, silakan dilanjut pipisnya hihihiii ” kata Putri nakal
” udah selesai kaleee.. tinggal bersihin” kata Dita
” sini Putri bersihin pake tissu ” kata Putri sambil mengeluarkan tissu dan mendekati Dita. Lalu dia jongkok di hadapan Dita, diusapnya vagina Dita yg berbulu halus dgn lembut.
” uuuhhh.. ” lenguh Dita
” duuhh.. imutnya nih V ” kata Putri gemas sambil mencubit pelan vagina Dita
” aoww.. jgn di cubit dong ” sungut Dita
” kalo gitu di sayang aja yah.. mmmuaachh..” kata Putri lalu mengecup vagina Dita.
“aachh.. ” rintih Dita sambil membelai kepala Putri yg tertutup jilbab.
Leo tersentak dari lamunannya di dalam kamar karena mendengar suara kakaknya dan temannya tertawa cekakakan. Dia menuju ke lubang kunci utk melihat sedang apa mereka. Ternyata kakaknya dan Ester sedang nonton televisi di ruang tengah. Ruangan tsb pas di depan kamar Leo sehingga dia bisa melihat dgn jelas keadaan di luar kamarnya. Leo semakin menempelkan matanya ke lubang kunci karena di depannya terhampar pemandangan yg menggiurkan. Ester yg masih memakai seragam sekolah duduk di lantai dgn lutut di tekuk ke atas agak selonjor sehingga paha mulus dan celana dalamnya terbuka lebar. Sedangkan kakaknya si Dita duduk bersila lebar sehingga roknya tersibak sampai ke atas menampakkan paha dan celana dalamnya juga.
” HHhooaaamm… duh aku ngantuk banget Dita” kata Ester sambil menguap lebar
“ya udah bobo` di kamar aku sono, ntar kalo dah sore aku bangunin” kata Dita sambil terus nonton TV
” Oke .. jangan lupa yah, jam 4 aku harus pulang ” kata Ester lalu beranjak menuju kamar Dita.
Beberapa saat kemudian Dita menuju ke kamarnya. Di lihatnya Ester tampak tidur dgn lelap sekali. Beberapa kali di goyang2kannya tubuh Ester namun Ester cuma menggeliat. Dita tersenyum lalu keluar dari kamarnya menuju kamar Leo.
“Leo.. Leo.. sini ” kata dita memanggil adiknya
” iya kak, ada apa ” kata Leo keluar dari kamar
“Kemarin kakak kan tanya sama kamu, mulus mana paha kakak dgn paha teman2 kakak kan, ingat ?” tanya Dita
” iya kak, tapi Leo kan nggak bisa mbandingin karena Leo belum pernah pegang paha teman kakak” jawab Leo pura2 bloon
” udah sekarang ikut kakak” kata Dita menarik tangan Leo menuju kamarnya. Mereka berdua lalu masuk ke kamar Dita. Dan pemandangan yg ada sungguh mengejutkan Leo karena di atas kasur ada ester yg tertidur lelap dgn posisi terlentang dan roknya agak terangkat.
” Lihat itu ” kata Dita menunjuk kearah Ester yg tidur dgn lelap
” eh.. itu kan kak Ester ” kata Leo sambil menahan degup jantungnya
” iya… ” kata Dita mendekati Ester yg lelap lalu bersimpuh disamping tempat tidurnya
Perlahan lahan di tariknya rok Ester semakin ke atas sampai celana dalamnya terlihat dgn jelas.
” sini.. ” kata Dita pelan sambil menyuruh Leo mendekat
” kak.. nanti kalo kak Ester bangun gimana?? ” tanya Leo agak takut
” Tenang aja, tadi udah kakak kasih obat tidur sedikit di jamin aman” kata Dita lirih sambil mengedipkan satu matanya
” sekarang kamu elus2 paha Ester, lalu bandingin kemulusannya dgn paha kakak ” kata Dita
” tapi kak… “ Leo gugup dan masih takut
” udaaah sini” bisik Dita sambil menuntun tangan Leo mengelusi paha Ester. Tampak tangan Leo agak gemetar.
” gimana?? halus nggak?? ” bisik Dita lagi
” iya kak, halus banget putih lagi ” Bisik Leo semakin bernafsu mengelusi paha Ester
“Nah sekarang bandingin dgn punya kakak ” kata dita sambil menuntun tangan Leo mengelusi pahanya sampai ke pangkal paha
” Mulus paha kakak ” kata Leo.
Sebenarnya Leo tidak bisa membedakan paha siapa yg lebih halus karena keduanya sama2 halus, tapi karena takut ama kakaknya dia bilang paha Dita lebih mulus.
” kak, boleh nggak Leo elus2 paha kak Ester lagi ” bisik Leo
Dita mengangguk, lalu Leo segera mengelus paha Ester dgn penuh perasaan. di resapinya tiap jengkal kemulusan paha Ester.
Dita senang dan geli melihat ekspresi wajah Leo yg lugu namun penuh nafsu dan sangat mupeng.
Ternyata Leo tidak cuma mengelus paha Ester, namun dia juga mengelus vagina Ester dari luar celana dalamnya. Di usapnya celana dalam ester sehingga kini garis vagina ester tercetak dari luar celana dalamnya.
Pemandangan tersebut membuat jantung Dita tiba2 berdegup. Dia membayangkan seandainya yg dielus Leo adalah celana dalamnya. Dita menempelkan dgn erat payudaranya yg merinding ke ranjang. Sedangkan duduknya jd gelisah karena vaginanya tiba2 berdenyut.
” Leo, mau nggak lihat memek Ester ” bisik Dita sambil merangkul Leo sehinnga payudaranya menempel ketet di lengan Leo
” mmm..eemmm..emang bb..bboleh kak???” bisik Leo gugup hampir tak percaya
Tanpa menjawab Dita meraih tepi celana dalam Ester lalu menariknya ke samping.
” Cleguks…” Leo menelan ludah melihat vagina Ester yg montok rapat dan berbulu hitam halus dan jarang.
” eeemmm… ” tiba2 Ester menggeliat
Dita dan Leo kaget bukan kepalang dan refleks mereka tiarap di lantai. Jantung mereka berdetak kencang. Selain karena kaget juga karena nafsu yg sangat tinggi.
Setelah beberapa saat tenang, Dita melihat ke kasur dgn pelan2. Posisi tidur Ester kini miring ke samping membelakangi mereka.
” ayo kita keluar ” bisik Dita pada Leo
“tapi kak… Leo masih pengeeen….mmm.. pengen.. ” rengek Leo pelan
” pengen apa??, udah ayo keluar ” bisik Dita agak keras lalu menarik tangan Leo keluar kamarnya. Mereka menuju ke mara Leo.
” kamu masih pengen apa adikku nakaaal ” kata Dita sesampainya di kamar Leo sambil mencubit kedua pipi Leo
” mmm.. Leo pengen pegang mmm.. mmemek kak Ester ” kata Leo malu2
” Ooo… adikku mulai nakal yah ” kata dita sambil mencubit hidung Leo
” gimana kalo pegang memek kakak ” kata Dita genit menggoda
” emang boleh kak ??” Jawab Leo gn semangat dan mata berbinar
” untuk adikku nakal apa sih yg enggak ” kata dita
Lalu di tuntunnya tangan Leo ke dalam roknya utk mengelusi pahanya beberapa saat, dan sesaat kemudian di tempelkannya tangan Leo ke vaginanya yg masih tertutup celana dalam. Nafas mereka berdua menjadi berat.
” empuk banget kak, hangat lagi ” bisik Leo sambil ngos2an
” eeehhh… ” lenguh Dita sambil terus menuntun tangan Leo mengelus vaginanya makin kencang.
” Leo pengen lihat memek kakak nggak ” kata dita yg sudah di landa nafsu membara
” iii..yyaaa.. kak.. ” jawab Leo gemetar
” tarik celana dalam kakak ” kata Dita sambil mengangkat roknya tinggi2.
Leo lalu jongkok di depan kakaknya, dgn gemetar di tariknya celana dalam kakaknya sampai ke lutut.
Sedetik kemudian jantung Leo seperti berhenti berdetak. Matanya nanar melihat vagina Dita tepat di depan matanya.
” Elus dong Leo.. ” kata Dita dgn suara berat
Agak kaget Leo tersadar dari keterkejutannya. Pelan dan gemetar di elusnya vagina Dita yg ternyata sudah sangat basah.
” Aaaaacchhh… ” desah Dita lemas tersandar di tembok
Leo semakin liar mengelus vagina Dita.
” aaacchh..aaaaahh ” deshan Dita makin keras.
Dimajukannya pinggulnya sehingga seluruh vaginanya yg sudah basah belepotan lendir bening teraba semua oleh telapak tangan Leo.
Tangan ita yg satu menarik roknya ke atas sedangkan tangan satunya meremas kepala Leo.
Elusan Leo semakin kencang dan liar di sertai remasan2 gemas. Nafas kedua kakak beradik tiri tersebut semakin memburu
” AAaacchhh.. eeeeehh.. aaahhhh ” Lenguhan Dita keras dan panajang. Tubuhnya bergetar dgn hebat. Seluruh tubuhnya bergetar dan di sentakkannya pinggulnya berulang ulang…… lalu diam kaku beberapa saat
Sesaat kemudian tubuh Dita lemas seperti tak bertulang lalu sandarannya di tembok merosot ke bawah sampai terduduk lemas di lantai……
Thomas adalah teman satu kelas Dita, Ester dan Putri. Selama ini dia ternyata memendam rasa suka terhadap Dita, namun dia tdk berani mengungkapkannya. Selain cantik, sexy juga kulit yg putih bersih Dita juga anaknya ceria itulah yg membuat Thomas tergila gila pada Dita. Selain cinta, Thomas juga sangat bernafsu dgn Dita sebab selama memperhatikan Dita seringkali dia di suguhi pemandangan yg syuur dari cara duduk Dita. Seringkali secara diam2 Thomas memperhatikan paha dan celana dalam Dita yg sedang ngerumpi bersama teman2nya.
Sebenarnya banyak cewek yg naksir Thomas karena dia cukup ganteng dan orang tuanya juga kaya, namun dia termasuk orang yg tidak percaya diri bahkan minder apalagi bila dgn cewek. Bila suka dgn cewek dia hanya memendam rasa sukanya sambil memperhatikan cewek tsb sambil berkhayal jorok, dan malamnya dia akan membayangkan cewek tsb sambil onani
Saat Thomas sampai di depan ruang kelasnya tampak Anton dan Ale sedang nongkrong di teras kelas dgn asyik.
” Hey bro, tumben pagi2 dah nyampe.. ” Sapa Thomas pada 2 temannya
” SSsstt.. brisik lu dah sanan sanaaa.. ganggu aja” bentak Anton pelan
” Ehh.. ditanya baik2 malah marah, lagi ngapain sih kalian ” kata Thomas penasaran sambil bergabung duduk dgn Anton dan Ale
Betapa terkejutnya Thomas ketika matanya tertuju ke arah yg sedang di perhatikan oleh Anton dan ale.
Ternyata Anton dan Ale sedang memperhatikan Dita yg sedang makan coklat sambil menopangkan salah satu kakinya ke kaki yg lain. Meskipun roknya tidak tersingkap tapi karena posisi duduk Anton dan Ale lebih rendah sehingga mereka dapat melihat kemulusan paha Dita sampai ke celana dalamnya yg berwarna putih.
Jantung Thomas berdetak kencang, nafasnya memburu.. gadis yg dia jadikan obsesi onaninya tadi malam kini di depan matanya duduk dgn memberi pemandangan yg begitu menggemaskan.
” duuhh.. mulusnya paha Dita, seandainya… ” kata Anton sambil menelan ludah
” oh Tuhaannn mulus bangeettt, dan itu celana dalamnya.. ooohh ” desis Ale
” ck..ck..ck..cleguks.. ” Thomas hanya mampu geleng2 kepala sambil menelan ludah yg terasa susah di telan
” Seandainya aku bisa mengelus paha Dita, aku rela di gebukin pake kursi satu sekolahan ” khayal Anton
” kalo aku… aku rela tertimpa meja satu kelas kalo aku bisa cium celana dalam Dita” Ale menggumam sambil melongo
Sedangkan Thomas tidak mau berkata apa2, bahkan berkedippun dia enggan karena dia tidak mau melewatkan pemandangan ini barang satu detik. Cuma tangannya yg berbicara dgn mengelus tititnya dari luar celana sambil di jepit dgn kedua kakinya sehingga tidak kelihatan org lain.
Saat jam pelajaran di mulai Thomas, Anton dan Ale sangat gelisah, mereka masih terbayang bayang dgn paha dan celana dalam Dita. Berkali kali mereka mencuri curi kesempatan utk menoleh kebelakang di mana Dita, Ester dan Putri duduk. Dan pemandangan yg tersaji lebih menggairahkan karena selain Dita, cara duduk Ester pun tidak kalah menggemaskan.
” Dit, liat tuh si Thomas dari tadi curi2 pandang ke arah selangkangan kamu” bisik Ester pada Dita
” iya.. aku juga tau, kita kerjain yuk anak penakut itu ” bisik Dita lirih
” gimana caranya ” kata Dita
” kita gunakan sistem “buka tutup” paha kita biar dia tersiksa hihihiih ” kata Ester sambil cekikikan
” ayo… hihiihihiihi ” sahut Dita
” ih kalian.. ntar pingsan tuh si Thomas ” timpal Putri sambil tersenyum
Saat Thomas menoleh ke belakang sambil pura2 pinjem pensil temannya, Dita dan Ester dgn pura2 cuek membuka lebar2 pahanya lalu dgn cepat menutupnya kembali
Betapa terkejutnya Thomas, meski sekilas pemandangan tsb membuat jantungnya berdegup kencang nafasnya tersengal. Karena dari tadi melihat pemandangan yg syuur Thomas tidak kuat lagi menahan nafsunya. Dia ijin kepada guru pamit ke toilet.
“hihihiii.. pasti kebelet pipis tuh anak ” bisik Dita
” Eh.. btw, si Thomas tuh cakep juga yah, tajir lagi ” kata Dita genit
” yeeee.. kamu naksir yah, ntar gue bilangin langsung ama dia ” kata Ester
” eh jangan.. malu lagi hihiihihiii ” kata Dita
” kapan2 kita kerjain lebih sadis lagi yuk ” kata Ester
” Caranya ???? ” tanya Putri
” begini.. ” Ester menerangkan pada kedua temannya dgn berbisik .. bla bla bla…
Pelajaran olahraga sangat di sukai oleh semua siswa, karena bisa santai di halaman sekolah sehingga tidak jenuh. Pagi itu olah raganya adalah volly pria sementara siswi menjadi suporter.
” eh si Dita kemana ya Put ” tanya Ester pada Putri
” Tau tuh si anak ngilang, jangan2 lagi gebet si Thomas hihihih” kata Putri
” Kita cari yuk ” ajak Ester pada Putri.
Lalu mereka mengelilingi halaman sekolah. Sampai di sudut halaman sebelah barat nampak Thomas sedang duduk sendiri di samping pot tanaman. Dia nampak serius sekali memperhatikan sesuatu.
” eh itu si Thomas, lagi ngapain tuh anak melamun sendirian ” kata Putri heran
” oh.. coba liat, dia sedang memperhatikan si Dita tuh ” kata Ester menunjuk Dita yg sedang berdiri menonton pertandingan volly.
Dari belakang Dita nampak sexy sekali karena celana olah raganya yg pendek dan ketat sehingga bokongnya yg montok tampak semakin montok dan celana dalamnya sampai tercetak krn posisinya agak membungkuk tangannya bertumpu pada tembok rendah pembatas kelas dgn halaman sekolah. Di tambah lagi pahanya yg putih mulus terpampang.
” oouuu.. rupanya dia sedang ngliatin bokongnya si Dita ” bisik Ester
” Dasar otak porno, liat tuh tangannya menggosok gosok celana depannya.. iihhh ” kata Putri sambil bergidik
” hihihihiii.. dia onani kali yah jadi penasaran, samperin yuk ” ajak Ester. Lalu mereka mendekati si Thomas dari belakang
“kita kerjain yuk ” kata Ester berbisik
“oke.. hihihi ” bisik Putri sambil cekikikan
” hayoooo.. ngintip yaaa ” kata Ester sambil menepuk pundak Thomas
” eit.. ehhh.. anuu..mm… enggak.. sapa yg ngintip? ” kata Thomas kaget setengah mati.
” Tuh mata elo jelalatan liat bokong si Dita ” kata Ester menyelidik
” eh enggak kok, aku liat pertandingan volley ” kata Thomas masih gugup
” kalo liat pertandingan ngapain tuh tangan” kata Putri sambil menunjuk tangg masih di selangkangannya
” ehh..a nuu mm… ” Thomas semakin gugup
” Sudahlaaah, nggak usah menghindar. Kami tau kok kamu suka ama Dita kan” kata Ester pelan
” iya ngaku saja, lagian si Dita pernah cerita kok kalo dia juga naksir ma kamu ” kata Putri menimpali sambil mencubit pinggang thomas
” ah masa sih..” kata Thomas kaget
” Bener… tapi ngomong2 kamu tuh suka atau nafsu sih ama Dita “ Tanya Ester genit
” Mmmmm.. dua2nya, abis sexy banget sih Dita hahahha..” kata Thomas mulai santai
” huuu dasar.. kamu pasti dari tadi liatin pantat Dita yah ” kata putri
” MMm.. enggak eh iya.. sapa suruh punya bokong montok banget ” kata Thomas masih agak malu
” itu masih pakai celana, coba kalo liatnya gak terhalang celana kamu bisa onani di tempat hihihi ” goda Ester
” duh kaga` kebayang deh, liat gini aja gue dah deg2an, apalagi… ” Thomas tidak melanjutkan kata2nya
” kamu pengen liaaat??? bilang kek dari tadi ” kata Ester sambil berdiri dan berjalan mendekati Dita yg masih asyik melihat pertandingan
“Eh mau ngapain tuh anak ” Thomas nampak bingung
” hihhiiiii.. liat aja ” kata Putri sambil cengengesan
” Hei.. pergi gak bilang2 ” kata Ester sambil mencubit pantat Dita
” aooww… sakit tau, abis kalian ku cari dari tadi gak ada” kata Dita sambil menoleh ke Ester yg kini berdiri di sampingnya
” yeee.. nyarinya kemana nonaaa ” kata Ester sambil meremas lembut pantat Dita. Yg di remas tidak protes karena itu sudah tindakan biasa diantara mereka bertiga
“ Putri mana ” kata Dita sambil merangkul Ester dari samping
” gak tau, lagi mojok kali ” kata Ester sambil tangannya makin nakal menyusup ke dalam celana olah raga Dita dari atas. Kini tangannya bersentuhan langsung dgn kulit mulus bokong Dita
” Esteeeerr.. tangannya jangan nakal yah, geli tau ” protes Dita sambil mencubit pipi Ester
” abis bokong kamu nggemesiiiin ” kata Ester sambil meremas bokong Dita
” eehhh.. nanti di liat orang Ester cantiikk” desah Dita sambil merapatkan tubuhnya ke tubuh Ester
” enggak lah, kan terhalang tembok ini Dita maniiisss.. ” kata Ester sambil terus mengelusi bokong montoknya Dita
” eecchh… ntar celana olah raga gue jadi melar Ester nakaaal ” lenguh Dita
” kalo gitu turunkan saja yah ” kata Ester langsung menarik turun celana olah raga sekaligus celana dalam Dita.
Karena celana tsb elastis seketika itu juga celana olah raga dan celana dalam Dita melorot sampai ke lutut menampakkan bokong Dita yg montok, putih dan sexy
“aoooowww… Ester..!!! ” teriak Dita yg secara reflek langsung menarik celananya lagi ke atas
” hhihihihiiiii… sorry sayaaang ” kata Ester memeluk kepala Dita agar tidak menoleh ke belakang.
Sementara itu Thomas melongo tak percaya menyaksikan semua keisengan Ester dari awal. Sedangkan Putri hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum…..
Hari2 berikutnya Thomas semakin akrab dgn Ester, Dita dan Putri. Terutama dgn si Dita, bisa di bilang kini mereka sudah jadian dgn di comblangi oleh Ester dan Putri.
” Kalian bertiga tuh kompak banget ya Dit” Kata Thomas suatu ketika sedang berdua dgn Dita. Mereka berdiri bersebelahan di belakang gedung perpustakaan.
” ya iyalah.. teman gitu loh ” jawab Dita sambil ngemil coklat
” Kalian tuh rame banget kalo lg ngumpul, iseng pula ” kata Thomas
“Mang kamu pernah liat keisengan kami bertiga ” jwb Dita
“pernah sekali, waktu Ester mlorotin celana olah raga kamu ” kata Thomas polos
” what…???? berarti .. berarti kamu liat bokong aku?? ” Dita kaget
” mmm.. iya.. sorry, kan waktu itu aku lg di belakang kamu” kata Thomas agak takut
” Huh.. harus di bales tuh anak2 ” kata Dita sok geram
” mang apa yg akan kamu lakukan ” tanya Thomas
” Kamu mau lihat bokong siapa? Ester atau Putri ” tanya Dita memberi pilihan
” mmm.. kalo aku milih pengen liat bokong kamu lg ? ” kata thomas
” yeee.. pilihannya tuh Ester apa Putri sayaaang ” kata ita mencubit pinggang Thomas
” Tapii.. aku sayangnya ama kamu Dit ” kata Thomas sambil memegang tangan Dita
Dita tercekat tdk bisa berkata apa2, hanya tertunduk.
” maaf sayang kalo kata2ku menyinggungmu ” kata Thomas memeluk Dita
“nggak kok ” kata Dita singkat
Dalam hatinya dita begitu tersanjung, bahagia dan sejuta rasa yg tidak bisa diungkapkan. Jantungnya kian berdetak karena kini Thomas memeluk dan membelai rambutnya.
Dgn tangan gemetar thomas mengangkat dagu Dita dan dgn hati2 diciumnya bibir Dita
“eemmm ” lenguh Dita sambil membalas ciuman Thomas dgn malu2
Ciuman mereka semakin dalam dan pelukan mereka pun semakin erat karena di dorong oleh gejolak jiwa muda.
“eeehmmm ” desah Dita ketika tangan thomas mengelus dan meremas lembut pantatnya dari luar seragam sekolah
” aku sayang banget ma Dita ” kata thomas sambil terus meremas bokong Dita
” iya, Dita juga ” jawab Dita dgn suara mendesah nyaris tak terdengar
Tangan Thomas semakin liar masuk kedalam rok seragam Dita dari bawah. Kini tangannya meremas bokong Dita yg montok dari luar celana dalamnya. Pelan namun pasti tangan Thomas merayap kedalam celana dalam Dita melalui samping.
” Dita sayaaaaang, bokong kamu halus dan montok banget ” suara Thomas bergetar
” aacchh… ” Dita hanya mampu melenguh menahan geli dan nikmat
Sambil menciumi pipi dan telinga Dita, tangan Thomas semakin kuat dan dalam meremas bokong Dita. Rok Dita semakin terangkat dan acak2an
Pelukan mereka semakin rapat sehingga thomas dapat merasakan kekenyalan payudara Dita yg montok di dadanya
“aauucchhh….” Dita menggelinjang ketika jari tangan Tomas yg meremas bokongnya juga menggesek vaginanya yg sudah basah berlendir
Gerakan mereka semakin liar. Thomas semakin kuat meremas bokong Dita sambil mengelus vagina Dita. Bokong Dita menjadi licin karena cairan vagina Dita tersebar merata sampai ke bongkahan pantatnya oleh remasan Thomas yg semakin liar
Sementara gelinjang tubuh Dita semakin tidak terkendali dan pelukannya semakin erat sehingga payudaranya yg kenyal menempel ketat ke dada Thomas. Karena gerakan mereka yg semakin liar sehingga payudara Dita seperti di remas2 dada Thomas
” Acchhh… Toooomm.. ” desis Dita. Gerakannya sudah tidak terkontrol. Pinggulnya bergerak liar seiring dgn remasan Thomas pada bongkahan pantat dan vaginanya
Dan pada detik2 dimana gelombang kenikmatan semakin membuncah di seluruh tubuh Dita, di sentakkannya pinggulnya kedepan mengiringi gelombang kenikmatan yg bermuara pada vaginanya.
Sedangkan Thomas sendiri yg baru pertama ini menyentuh tubuh wanita merasakan desakan dari dalam tubuhnya ketika penisnya menempel ketat pada vagina Dita yg masih tertutup celana dalam yg sudah acak2an.
secara reflek dia menggesekkan penis dalam celananya ke vagina Dita
Dan beberapa saat kemudian diiringi geraman yg cukup keras dia juga menyentakkan pinggulnya dgn keras ke depan
“aaaaarrrrgghhhh….!!!” geram Thomas mengiringi muncratnya sprema di dalam celananya
Mereka berpelukan dgn sangat erat menikmati terbang ke surga utk pertama kalinya….
Jam pelajaran terakhir telah selesai, semua siswa berhamburan untuk pulang
” Jadi ke rumahku pinjem buku nggak Put??’ tanya Dita pada Putri
“ya jadi dong, catetanku ada yg kurang nih ” sahut Putri
” ya udah kalo gitu sekalian aja kita di anter ama Thomas ” kata Dita
” oke, biar nanti sopirku jemput aku kerumah kamu aja Dit ” sahut Putri
” ayo.. tuh mobil Thomas dah nungguin ” lalu mereka berdua menuju ke mobil Thomas
” haloo Thomass.. sekarang dah nggak pemalu lagi yah ” sapa Putri menggoda Thomas ketika mereka sudah di dalam mobil. Putri di jok belakang sedangkan Dita di depan
” hahhaa.. apaan sih Put ada2 aja ” jawab Thomas sambil tertawa
” Jangan di godain Put, ntar gemeteran lho hahahha ” goda Dita
” Gemeteran kaya` waktu ketahuan ngintip bokong Dita tuh hihiih.. ” Putri cekikikan
” Huaa.. Putrii.. jangan di ungkit lagiii ” teriak Thomas
” Waktu kamu liat bokong gue gemeteran, tapi waktu megang kok nggak gemeteran ya say.. hihiihihi ” kata Dita sambil mencolek pinggang thomas genit
” auw… sebenarnya gemeteran juga sih cuman kamu nggak tau aja, kan sayang merem keenakan hahhaa ” jawab Thomas
” SSttt.. jangan vulgar gitu dong say ngomongnya, ntar kalo Putri pengen gimana hihihi ” kata Dita sambil melirik Putri.
” Yeee.. apaan sih ” kata Putri salah tingkah melihat kemesraan mereka
” Nah dah sampai, aku lansung cabut aja ya sayang ” kata Thomas menghentikan mobilnya di depan rumah dita
” Oke, tengkyu ya sayang mmuaach ” kata Dita sambil mencium pipi Thomas. Sementara Putri langsung turun
” kok cuman pipi, bibir dong sayang ” kata Thomas sambil memajukan bibirnya
” emm.. mm.. mmmuuaacchh ” Dita mencium bibir Thomas dgn lembut. Utk beberapa saat mereka berciuman mesra sebelum akhirnya Dita turun dan Thomas meluncur pergi.
” Minum apa Put ” tanya Dita sambil meletakkan tasnya di kursi
” Air es aja, haus banget nih ” kata putri sambil menghempaskan tubuhnya ke sofa.
Beberapa saat kemudian Dita keluar sambil membawa 2 gelas air es
” Ternyata Thomas yg kelihatannya malu2 liar juga Put hihi ” kata Dita sambil meletakkan gelas
” maksut lo??? ” tanya Putri bingung sambil meminum air es
” mmm… ya gitu deh ” kata Dita genit
” Gitu deh gimana??.. tambah bingung ” kata Putri penasaran
” gini lho nonaaa.. ” kata Dita merapatkan tubuhnya ke tubuh Putri
Lalu Dita menceritakan percintaannya beberapa waktu yg lalu dgn Thomas di belakang gedung perpustakaan.
Semua detail di ceritakan, bagaimana mereka berciuman, lalu betapa merindingnya ketika tangan Thomas meremas bokongnya langsung di dalam celana dalamnya. Termasuk juga ketika tangan Thomas mengelusi vaginanya
” Rasanya Uuuuuuhhh.. nikmaaaat bangeet Puut” kata Dita sambil memeluk Putri erat membayangkan orgasmenya saat itu
” iihh.. jadi merinding” kata Putri. Bulu2 di tangannya ikut berdiri membayangkan cerita Dita yg begitu merangsang jiwa ABGnya
” Pelukan kami eraat banget, sampai payudaraku seperti di remas gituuu ” cerita Dita begitu menghayati sambil tangannya meremas payudara Putri dari luar seragamnya
” eemmm.. ” Putri cuma mendesah
” Bayangin aja Put, vagina gue menempel langsung ama tititnya Thomas..!!! meski masih terhalang celana tapi denyutannya terasa banget uuuuhhh..” Dita cerita sambil mendesah, sementara tangannya masih meremasi payudara Putri
” eemm.. jadi pengeeen ” rengek Putri sambil memeluk Dita. Gairah Abg Putri naik terbawa cerita erotis Dita
Sambil membayangkan Thomas, Dita mencium bibir putri sambil tangannya meremasi payudara Putri sehingga seragam dan jilbab Putri kusut
“eeehh..” Desah Putri sambil bersandar di sofa dan tanggannya mengelus punggung Dita
” Kamu pengen merasakan orgasme sayaang” bisik Dita sambil menciumi telinga Putri
” pengen bangeeettt ” desah Putri
Tangan Dita membuka beberapa kancing baju seragam Putri di balik jilbab putihnya, lalu meremas payudara Putri dari balik BHnya
” AAahhhh.. ” desah Putri membusungkan dada ketika tangan Dita mengangkat cup Bhnya dan mengelusi payudaranya.
Telapak tangan Dita mengelusi seluruh permukaan payudara Putri sehingga putingnya mengeras.
” aahh.. enak nggak sayaaang” tanya Dita sambil meremas payudara Putri. Sementara bibirnya menciumi rakus telinga Putri
” aakkhh.. aaakkhh…” Putri tidak sanggup menjawab. Kenikmatan ciuman Dita di telinganya dan kenikmatan remasan Dita di payudara dan putingnya membuat tubuh Putri mengejang. Dadanya semakin membusung sampai bokongnya terangkat dari sofa, kenikmatan tersebut menggetarkan seluruh tubuhnya.. dan beberapa saat kemudian seluruh tubuh Putri menggelinjang hebat menyongsong orgasme pertamanya…..
Di halaman sekolah sedang ada latihan cheerleader, hampir semua murid menonton termasuk Dita, Ester dan Putri juga Thomas. Bersama murid2 yg lain mereka duduk bergerombol di salah satu sudut sekolah menggunakan kursi kelas yg di bawa keluar
“Yah.. gue gak kebagian tempat duduk dah ” cemberut Dita”
” Sini sayang gue pangku ” kata Thomas kata Thomas yg duduk paling belakang
“Asyiiikk ” kata Dita kegirangan
” Huuuuu… ” ledek yg lain
Thomas merapatkan kedua pahanya utk memangku Dita karena kursinya kecil jadi tidak mungkin utk berdua, segera Dita duduk di pangkuan Thomas.
Sambil ngobrol dan menyaksikan aksi cheerleader di lapangan, Dita sengaja menggerak gerakkan pantatnya pelan sehingga bokongnya yg montok bergesekan dgn penis Thomas yg pelan2 mulai mengeras. Karena duduk mereka paling belakang maka teman2 mereka tdk ada yg melihat.
Penis Thomas semakin keras dibalik celananya dan Dita tahu itu. Dgn gerakan yg tetap pelan namun makin bervariasi ita sengaja menggoda penis Thomas dgn bokongnya.
Thomas merespon gerakan pantat Dita dgn menarik bokong Dita lebih kebelakang dan dia memajukan sedikit pinggulnya sehingga kini penisnya menempel ketat pada bokong Dita. Dita tetap pada gerakan pelannya karena dia juga merasa geli dan nikmat ketika bongkahan pantatnya yg montok terganjal penis Thomas yg sudah mengeras maksimal
Meski nafsu mereka semakin meninggi namun ekspresi mereka tetap di buat sewajar mungkin seperti tidak terjadi apa2 agar teman2 yg lain tdk tahu
Kini posisi duduk Dita semakin condong kedepan tangannya bertopang pd paha agar pantatnya bisa menempel maksimal pada penis Thomas, sedangkan Thomas semakin memajukan duduknya utk menyongsong gerakan bokong Dita yg montok.
Mereka berdua merasakan sensasi yg luar biasa, karena dilakukan di tengah keramaian teman2nya
Dita dapat merasakan vaginanya sudah basah kuyup oleh lendir kewanitaannya, sedangkan penis Thomas berdenyut denyut merasakan nikmat yg luar biasa
” Duh kebelet pipis ” kata Dita kemudian berdiri dan melangkah ke arah toilet sambil memberi kode pada Thomas utk mengikutinya
” Gue juga euy.. permisi permisi yah ” kata Thomas
Sesampainya di toilet Thomas mencari cari Dita
” sssttt.. sayang.. sini ” Dita melongok dari salah satu kamar kecil
Thomas segera menyusul masuk lalu mengunci pintunya.
Tanpa ba bi bu tanpa banyak bicara mereka berdua langsung berpelukan dgn erat dan berciuman dgn liarnya. Nafas mereka sudah terengah engah tidak beraturan karena menahan nafsu yg membuncah sejak tadi.
Kedua tangan Thomas langsung masuk kedalam rok dan celana dalam Dita lalu meremas bongkahan pantat Dita yg montok dgn gemasnya. Di elus, di remas sambil di angkat angkat sambil melumat bibir Dita
“aaaaaaachhh sayaaaang ” rintih Dita pelan tertahan, tangan Dita menjambaki rambut Thomas saking hornynya
Thomas menarik turun celana dalam putih Dita sampai ke paha, lalu dgn tergesa gesa dan tangan gemetar dia membuka celananya dan menurunkannya sampai lutut.
selanjutnya Thomas menyelipkan penisnya diantara paha Dita yg putih mulus lalu memeluk Dita dgn kuat sehingga kini penisnya menggesek langsung vagina Dita yg sudah sangat licin oleh lendir
” uuuuhhhh.. sayang banget ma Ditaaa ” bisik Thomas sambil melenguh
“eeeccchhhh… ” Dita hanya bisa mendesah, vaginanya terasa sangat geli dan nikmat menempel pada penis Thomas
Tangan Thomas meremas bokong Dita dgn kuat sambil dimaju mundurkan, sehingga kini kelamin mereka tidak cuma menempel ketat tapi juga bergesekan menimbulkan suara clek..clek.. karena vagina Dita sangat basah
Dita memeluk kepala Thomas sambil meremasi rambutnya dgn kuat, sedangkan bibir Thomas mengulum dan menjilati telinga Dita
Gerakan pinggul mereka semakin kencang dan liar, kelamin mereka bergesekan semakin ketat dan kuat
” eeecchhh..eeecchhh..eeeeeeeeeccchhhh.. ” Dita melenguh panjang menyongsong menggelegaknya kenikmatan yg bermuara pada vaginanya, dan sambil menjambaki rambut Thomas dgn kuat Dita merasakan orgasme yg panjang dan nikmat melemaskan seluruh tubuhnya
Remasan dan gerakan tangan Thomas memaju mundurkan bokong Dita semakin kencang, dan pada saat dia sudah tidak bisa lagi membendung orgasme yg segera menggelegar, di sentakkannya bokong Dita ke arah pinggulnya dgn kuat dan di songsongnya dgn hentakan pinggulnya kedepan
“Aaaaaarrrggggghhhhh… ” erangan panjang Thomas mengiringi muncratnya spermanya yg banyak sekali membasahi vagina, paha dan bokong Dita.
Utk beberapa saat mereka tetap berpelukan erat sambil menikmati orgasme yg fantastis.
Judul: Cerita ~ Dewasa "Ceritaku Pada Masa Sekolah"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita ~ Dewasa "Ceritaku Pada Masa Sekolah""

Poskan Komentar

Google+ Followers