Cerita Humor Terlucu

kena tilang
Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. 

Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. 

"Mana surat-suratnya!", kata polisi. 

Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. "Kamu saya tilang!", seru polisi.
http://majalahkonyol.blogspot.com/2013/03/cerita-humor-terlucu.html

"wah, jangan pak, damai saja ya pak..", kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. 

"Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!". 

Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. 

Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. "Ada apa lagi sih pak?", kata si pengendara. 

"Anda tidak pakai helm!", kata polisi. 

Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. 

Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, 

"Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?", kata pengendara. 

"Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???", seru polisi.

Cerita lucu 2 - 

sok tahu
Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya

Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???

Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang

U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar

D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???

U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster

Cerita lucu 3 - 

Antara Topeng Istri dan Sekretaris
Ketika diadakan Pesta Topeng (Halloween Party) seorang istri Konglomerat marahmarah
sama sekretaris suaminya. Berceritalah Tuan Billy ,sang Konglomerat, kepada
temennya Tuan Bagus.

Tuan Bagus: "Jadi kenapa istri anda marah-marah?"

Tuan Billy: "Iya masalahnya sih sepele, katanya."

Tuan Bagus: "Apakah istri bapak,pencemburu,dan cemburu kepada sekretaris anda
waktu Pesta itu, tanyanya?"

Tuan Billy: "Bukan itu masalahnya.Istriku marah-marah kepada sekretarisku karena
sekretarisku mau meminjam Topeng istriku."

Tuan Bagus: "Mosok begitu saja marah?"

Tuan Billy: "Iya, sebab malam itu sebenarnya istriku sedang tidak memakai
topeng...."

Cerita lucu 4 - 

Berita kehilangan anak
Berita Kehilangan!

Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Nama : Satriyo

Alamat : Yogyakarta

Usia : 7 tahun

Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih,
rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap
menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai...

Cerita lucu 5 - 

Binatang yang disukai pria
Ada dua remaja dalam perjalanan pulang dari sekolah, sebut saja dua remaja itu
Udin dan Uncup. 

Diperjalanan Udin bertanya pada Uncup.

Udin : "Cup, kamu paling suka binatang apa?"

Uncup : "Gue suka binatang gadis..."

Udin : "Apaan tuh..?"

Uncup : "Maksudnye bina-bina tangan gadis...!!!" (mengelus-elus tangan gadis)

Udin : "&#%$^@!^##!!!???

Sekian dulu cerita lucunya. Dan jangan lupa tunggu update selanjutnya.

Judul: Cerita Humor Terlucu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita Humor Terlucu"

Poskan Komentar

Google+ Followers