19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Ronaldo Berduet Dengan SBY Menanam Mangrove Setiba Di Bali


Ratumaya.com - Tiba di Bali, Cristiano Ronaldo dijadwalkan menanam Mangrove bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara Save Mangrove, Save Earth. Ronaldo sendiri datang Rabu (26/6) dini hari sebagai Duta Forum Peduli Mangrove di acara Save Mangrove, Save Earth.

"Ronaldo tiba dengan pesawat jet pribadi pukul 00.30 Wita. Bukan untuk menanam bola, tapi kampanye penyelamatan mangrove," ucap Direktur Artha Graha Networks Wisnu Tjandra seperti dilansir dari Antara.

Pesawat yang membawa bintang sepakbola Real Madrid dan sang pacar supermodel, Irina Shayk, mendarat di Pangkalan Angkatan Udara Ngurah Rai. Menurut Wisnu, tidak ada jadwal Ronaldo menendang bola. Semua acara terkait dengan upaya konservasi lingkungan, khususnya penyelamatan hutan bakau.

"Ronaldo datang jauh-jauh, terbang dari New York, ke Bali karena dia dan Irina sangat peduli kepada lingkungan," imbuhnya.

Pihak Artha Graha Peduli Mangrove berharap Ronaldo menjadi perhatian bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia agar semua peduli dengan penyelamatan mangrove yang berarti menyelamatkan dunia.

"Ronaldo itu dipuja penggemarnya, sekali posting tanam bakau di Twitter, followernya yang puluhan bahkan ratusan juta terekspos kampanye mangrove di sini," pungkas Wisnu.
Judul: Ronaldo Berduet Dengan SBY Menanam Mangrove Setiba Di Bali
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Ronaldo Berduet Dengan SBY Menanam Mangrove Setiba Di Bali"

Posting Komentar