19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Artikel Dewasa || Ciri - ciri Cewek matre jaman Sekarang

Selamat malam remajaver || kembali dimanja.info akan memberikan berita harian dewasa terkini || Berita Hot || Berita Seks || Foto  Ngentot || Bugil || etc.




Artikel Dewasa || Ciri - ciri Cewek matre jaman Sekarang



Ciri-ciri Cewek Matre | Cerita Dewasa - Di dunia jaman sekarang, dimana ekonomi sedang kacau balau, Cowok akan takut untuk mencari pasangan hidup yang benar-benar mencintai dia apa adanya dan tidak materialistis yang berlebihan. Tradisi orang Indonesia, memang kaum Cewek pada akhirnya ber-ibu rumah tangga dan tidak biasa mempunyai karir sendiri... Tapi, sebelum hidup berumah tangga, baiknya para kaum cowok yang hidupnya biasa saja, lebih baik mencari istri yang mencintai apa adanya... Bukan yang matre, nih ciri - ciri cewek matre!!

1. Tidak satupun dari teman-temannya yang kekurangan
Biasanya kalau Cewek materialistis, dia akan memilih “teman-teman” nya pula. Tidak hanya untuk pasangan hidup, tapi biasanya Cewek matre suka mengambil keuntungan dari teman-temannya. Jika tidak satupun orang dari kumpulan teman-temannya itu berkekurangan, itu adalah ciri-ciri yang kamu perlu perhatikan lebih lanjut. Cewek matre akan berusaha untuk mengambil keuntungan ketimbang untuk membantu teman yang sedang kesusahan.

2. Suka menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan material
“Kamu nyetir mobil apa?” tanya si Cewek. Aduh! Itu sudah tanda terbesar untuk kamu bahwa dia memang materialistis. Memang mungkin ada Cewek yang polos dan sudah kenal dengan kamu cukup dekat untuk menanyakan pertanyaan seperti itu. Tetapi, kamu harus pintar untuk melihat apa pertanyaannya ada maksud di belakangnya atau tidak.

3. Semua mantan-mantannya selalu kaya
Jika kamu korek sedikit tentang latar belakang pacar-pacarnya si Cewek dulu, pasti bisa terlihat apakah semua mantan-mantannya selalu berkelimpahan. Memang bukan berarti Cewek itu pasti materialistis jika dia selalu mendapat Cowok yang kaya. Mungkin juga karena memang si Cewek dari kalangan orang yang berkelimpahan pula dan orang tuanya yang menjodoh-jodohkan dia dengan Cowok yang berasal dari kalangannya pula. Mungkin juga hanya kebetulan saja. Tapi selalu waspada jika benar-benar semua mantannya tidak ada yang kekurangan.

4. Selalu minta sesuatu yang berlebihan di saat kencan
“Nanti, setelah udah selesai makannya, aku mau pesan Tiramisu sama kue coklatnya yah buat dibawa pulang. Oh, jus mangganya juga enak ya katanya di restoran ini?”
Lho lho lho, dibawa kencan kok malah si Cewek memesan menu-menu yang mahal dan malah mau dibawa pulang? Pertanda buruk nih!

5. Suka membicarakan orang lain dari segi keuangan
“Wah, itu Cewek yang lagi naik escalator punya tas LV. Lihat Cowoknya cuman make baju polo sama sendal jepit. Mana mampu tuh Cowok biayain Ceweknya!”
Komentar seperti ini sudah menunjukan tanda-tanda kalau si Cewek ini melihat orang lain dari segi material/keuangan. Kalau kamu sudah pernah mengalami sesuatu yang seperti ini, lebih baik kamu menjauh dari si Cewek.

6. Suka menyindir kamu untuk membelikan hadiah-hadiah mahal
“Wah kalau ada yang beliin aku kalung itu pasti aku senang banget deh!” sindir si Cewek sambil menunjuk kalung emas di estalase toko perhiasan.
Kalau memang kamu sudah menjanjikannya, wajar untuk dia menanyakannya. Tetapi kalau dia menyindir kamu untuk membelikan dia barang-barang yang mahal dan kalianpun belum juga pacaran lama, kamu berhak untuk curiga.

7. Hanya ingin makan di restoran yang mewah
Si Cewek selalu mengajak kamu untuk pergi makan ke restoran-restoran yang termasuk mewah dan terkenal mahal.

8. Sering meminjam duit dan “lupa” membayar balik
“Tolong bayarin dulu donk, saya lupa bawa dompet”. Aduh, alasan terus deh, nanti lain kali pasti ada lagi alasan buat minjam duit.

9. Selalu ingin tampil mewah dan “kaya” di depan orang lain
Kemana-mana selalu tampil berlebihan. Cewek matre pasti ingin tampil mewah dan kaya supaya bisa menarik Cowok-cowok yang tajir. Cowok yang tidak begitu kaya biasanya akan “mundur” dan takut karena melihat si Cewek yang agak “high-maintenance”.

10. Suka tidak mau rugi
Setiap ada acara hang-out bersama teman-teman yang lain, ehhhh Si Cewek tidak pernah mau ketemuan di retoran, selalu mau dijemput meskipun kamu tinggalnya sudah dekat dengan tempat tujuan. Mungkin dia mau hemat bensin, uang, ataupun memang hanya ingin menggunakan kamu untuk antar-jemput. Si Cewekpun tidak mau menelpon kamu karena takut pulsa habis, malahan menyuruh kamu untuk menelpon dia. Padahal, yang butuh jemputan juga dia. Lain lagi halnya kalau memang kalian akan berkencan, wajar kamu sebagai Cowok yang menjemputnya.

Dari semua ciri-ciri di atas, semoga bisa membantu kamu (Cowok maupun Cewek) untuk membedakan orang yang benar-benar berteman/berkencan dengan kamu hanya karena materi atau tidak.


Judul: Artikel Dewasa || Ciri - ciri Cewek matre jaman Sekarang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artikel Dewasa || Ciri - ciri Cewek matre jaman Sekarang "

Posting Komentar