19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Artikel Dewasa || Posisi Seks yang sangat tepat

Posisi Seks Hot Yang Memaksimalkan Penetrasi | Memaksimalkan penetrasi bisa dilakukan dengan menggunakan posisi seks hot yang tepat. Ada beragam posisi seks yang bisa dicoba bila ingin sensasi asyik dan menantang. Pilih posisi seks yang unik untuk memperdalam penetrasi dan meningkatkan gairah seksual. Bila suami anda memiliki penis yang pendek, tak usah khawatir. Anda hanya perlu mempraktekkan posisi seks yang bisa membantu penis untuk masuk dan menjelajahi vagina lebih dalam lagi. Dengan begitu anda berdua bisa sama-sama puas tanpa mempermasalahkan ukuran penis.


Artikel Dewasa || Posisi Seks yang sangat tepat

Berikut beberapa posisi seks hot yang mampu memperdalam masukknya penis ke dalam liang vagina :

Kaki di pundak
Posisi dengan kaki di pundak bisa dilakukan dengan posisi seks misionaris. Si wanita berbaring di bawah sedangkan si pria menindih tubuh si wanita dari atas. Kemudian si wanita mengangkat kedua kakinya ke atas pundak suami dengan posisi kaki lurus dan menjepit leher suami. Posisi ini membuat vagina merapat agar penis suami bisa terjepit di dalam liang vagina untuk kenikmatan yang luar biasa. Bila suami merasa pegal saat melakukan posisi seks ini dengan berlutut, minta istri nuntuk berbaring di tepian ranjang. Suami bisa melakukan penetrasi dengan berdiri.

Doggy style
Posisi seks hot yang satu ini cukup menarik untuk dicoba karena anda bisa merasakan kenikmatan seks yang luar biasa dengan penetrasi yang tajam dan dalam. Namun banyak juga wanita yang ogah-ogahan melakukan gaya doggy style karena rasa sakit saat penis masuk hingga menyentuh dinding rahim. Buat istri merasa nyaman dengan posisi ini. Caranya anda tinggal merendahkan sedikit tubuh saat melakukan tusukan dari belakang. Bila perlu taruh bantal di bawah perut istri sehingga ia merasa nyaman saat merasakan tusukan penis yang begitu dalam dan hebat.

Posisi misionaris
Posisi seks hot berikutnya sudah tidak asing lagi di telinga anda. Posisi seks misionaris ini hampir dilakukan setiap kali bercinta oleh pasangan yang baru saja menikah. Selain nyaman, anda juga bisa merasakan penetrasi yang dalam dan menggairahkan.

One folded leg
Posisi one folded leg patut dicoba bila anda ingin posisi seks hot yang baru dan menantang. Minta istri untuk berbaring di salah satu sisi ranjang. Tekuk salah satu lututnya sehingga menyentuh dada si pria dengan satu kaki terjuntai bebas di lantai. Suami tinggal melakukan penetrasi dari arah depan dengan posisi tubuh berdiri.
Judul: Artikel Dewasa || Posisi Seks yang sangat tepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artikel Dewasa || Posisi Seks yang sangat tepat"

Posting Komentar