19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Artikel Hot Selebritis || Kalau Gak TelanjanG Itu Ya Bukan Dewi Perssik || WOW abisszz !!

Kembali manjamaya akan memberikan berita terbaru || semoga dalam postingan ini pengunjung semakin ramai
http://manjamaya.blogspot.com

JAKARTA - Aksi Dewi Perssik yang tampil tanpa busana untuk film terbarunya diketahui oleh orangtuanya. Menurut Depe, meski bugil tapi seluruh bagian tubuhnya tidak polos, melainkan ditutupi dengan body painting.

Karenanya, ia tak khawatir mendapat protes dari orangtua dan keluarga besarnya.

"Orang tua sangat tahu saya. Mereka bisa membedakan ketika saya jadi anak dan artis. Kalau umrah berkali-kali itu Dewi Muria Agung. Kalau telanjang itu Dewi Perssik," jelas Depe seperti dikutip  dari Tabloidnova.com.

Depe mengaku sedang tak membuat sensasi dengan berani tanpa busana. Ia hanya merasa wajib mengeluarkan totalitasnya demi profesionalisme.

"Itu menunjukkan saya total dalam berakting. Tapi sebenarnya saya menangis karena sampai kapan saya harus ditelanjangi seperti ini," cetus Depe tertawa.


Copyright -- manjamaya || majalahgelap || remajaver || kabarkonyol
Judul: Artikel Hot Selebritis || Kalau Gak TelanjanG Itu Ya Bukan Dewi Perssik || WOW abisszz !!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artikel Hot Selebritis || Kalau Gak TelanjanG Itu Ya Bukan Dewi Perssik || WOW abisszz !!"

Posting Komentar