Lintas Cerita Kali ini || Inilah Senjata Ampuh Bang Kumis Menggusur Baju Kotak-kotak

Beginilah kalau orang selalu berbicara tentang moral, tapi tidak tahu apa sebenarnya yang dibicarakan. Seperti kata pepatah : "Semut di seberang lautan tampak, tapi gajah dipelupuk mata tak tampak". Kalau dipikir-pikir kitapun kadang juga sering mengalami, melihat kesalahan orang lain tanpa instropeski ke dalam diri. Hiruk pikuk Pilkada DKI tahun ini sangat menyita perhatian berbagai kalangan, dari mulai warung kopi, perkantoran hingga tukang parkir di tiap sudut di daerah Jakarta lagi hangat membicarakan siapa yang bakal menjadi pemimpin nomer satu di ibukota negara.

http://www.dimanja.info/2013/04/lintas-cerita-kali-ini-inilah-senjata.html


senjata ampuh foke
Yang model begini kan nggak mungkin naik angkot, jadi tak apalah pake baju sensual 


Berbagai strategi untuk menang dilakukan kedua kubu, tapi ada satu yang menarik untuk diperhatikan, sebenarnya ini sudah agak basi, sudah dipraktekkan sebelum Pilkada Gubernur DKI putaran pertama. Hanya saja karena Pilgub DKI menjadi 2 putaran, masih relevan juga yang seperti ini diangkat. Ini sekedar cuplikan berita singkat dari Tribunnews.com : Kaos “I Love Kumis” meramaikan Lapangan D Senayan, jakarta Selatan, Jumat (22/06/2012) malam. Wanita-wanita bertubuh seksi meramaikan konser Jason Mraz dengan mengenakan kaos warna putih bertuliskan “I Love Kumis”. Sudah tubuhnya seksi, kaos itu dibuat sebegitu rupa sehingga menonjolkan bagian-bagian yang sensual.

http://www.dimanja.info/2013/04/lintas-cerita-kali-ini-inilah-senjata.html
Gimana menurut Anda, mau pilih yang mana?

Beritanya memang cuma secuplik itu saja, tapi gambar-gambarnya lebih banyak bercerita. Rupanya, inilah gaya minimalis Bang Kumis melawan baju kotak-kotak. Simak saja foto-fotonya yang diambil dari situs Tribunnews.com dan foto.detik.com berikut ini. Hmmm…, sesuatu banget ya…

Tapi apa gak salah tuh Bang Kumis? Perasaan dulu Bang Foke pernah menyalahkan wanita yang berpakaian minim sebagai pemicu perkosaan, ketika marak kasus perkosaan di angkot. Tapi sekarang kenapa gadis-gadis berbusana kurang bahan begini yang malah menyatakan cintanya pada Bang Kumis? Ah…, tapi kalo lihat modelnya, yang beginian bukan termasuk warga Jakarta yang tiap hari berdesakan di angkot. Meski dalam hal berbusana mereka sangat irit bahan dan kalo beli baju pilih yang 2 nomor lebih kecil dari ukurannya, bukan berarti mereka berkantong cekak yang tiap hari harus berkejaran dengan angkot. Mungkin pikir Bang Foke : kalo tak naik angkot, tak apalah berbusana minim, nggak bakal ada yang memperkosa.

senjata ampuh foke
Gayanya berpose…, sensual banget!

Sejauh ini, Bang Haji Rhoma Irama juga belum berkomentar menanggapi pasukan “artileri berat” ini. Dulu celana goyang ngebor Mbak Inul seketat ini kan Bang Haji? Tapi kali ini Bang Haji kok tak banyak komentar?

Nggak pernah kebayang juga kalau di kampanye putaran kedua nanti, Pak Ustadz Hidayat Nur Wahid dan ustadz-ustadz PKS lainnya sepanggung dengan barisan penggembira ini. Apa kira-kira reaksinya? Let’s wait n see!

senjata ampuh foke
Pamer dada dan perut

Yang jelas, Mbak-Mbak ini memang lebih “menjual” ketimbang Mbok-Mbok yang jualan baju kotak-kotak di Pasar Klewer Solo. Jakarta memang sudah sangat kompleks masalahnya, jadi perlu strategi minimalis abis! Jakarta sudah sumpek dan gerah, makanya “ahlinya” Jakarta mengkampanyekan busana anti gerah seperti ini.

senjata ampuh foke
Pasukan artileri berat pendukung Bang Kumis

Silahkan berargumen sesuai pemahaman Anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif. Janganlah suka berdebat berkepanjangan seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.
Judul: Lintas Cerita Kali ini || Inilah Senjata Ampuh Bang Kumis Menggusur Baju Kotak-kotak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Lintas Cerita Kali ini || Inilah Senjata Ampuh Bang Kumis Menggusur Baju Kotak-kotak "

Poskan Komentar

Google+ Followers