19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Artikel ~ Selebritis ~ Saipul Jamil 'Istri Saya Sedang Puasa Syawal

saiful_egi_320px  
Setelah perceraiannya dengan Dewi Persik pada 14 Januari 2008, Ipul pernah mengungkap harapannya suatu saat nanti menemukan pasangan hidup dan menikah kembali.

“Jujur, saya mengidam-idamkan seorang istri yang nurut dan patuh terhadap perkataan suaminya dan mempunyai rasa cinta yang besar terhadap Allah, tidak hanya cinta pada duniawai,” ucap Ipul kala itu.
Ketika akhirnya ia menjatuhkan pilihannya pada Virgin, Ipul senang karena sesuai dengan apa yang diharapkannya.
“Walaupun pernikahan kami baru seumur jagung, tapi dia adalah wanita yang dikirimkan Allah untuk saya.
Dia anugerah terindah dalam hidup saya. Dalam menjalani bahtera rumah tangga bersamanya, dia adalah istri yang sangat sempurna.
Tidak pernah marah pada suami, kalau saya bicara dia diam, tutur bahasanya lembut, tidak cemburuan dan rasa cintanya pada saya tidak melebihi rasa cintanya pada Allah.
Jujur, saya bahagia sekali ketika dia memutuskan memakai jilbab. Bukan karena saya, tapi karena Allah.
Ketika kejadian kemarin pun, saya dan istri sedang menjalankan puasa syawal. Insya Allah, dia meninggal dalam keadaan puasa dan khusnul khotimah,” harap Ipul, tersenyum.
Judul: Artikel ~ Selebritis ~ Saipul Jamil 'Istri Saya Sedang Puasa Syawal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artikel ~ Selebritis ~ Saipul Jamil 'Istri Saya Sedang Puasa Syawal"

Posting Komentar