Aduh Jadi Janda kali || Kabar Janda

Aduh Jadi Janda  kali || Kabar Janda ----Suatu saat ada seorang janda (JD) sedang berbicang dengan teman wanitanya (TW),,
TW : Apa..!!! kamu janda udah 7 kali tapi masih aja virgin,,???!!!! Gimana rahasianya..??
JD : Aku g ada rahasia istemewa..??
TW : Trus gimana ceritanya..???
Aduh Jadi Janda  kali || Kabar Janda
JD : Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban,, Dia cuman sibuk cari Lubang aja..??
TW : Haahh..!!! pekok..!!! lalu..???
JD : Suami yg KEDUA adalah seorang Seniman Pelukis,, bIsanya cuman Imajinasi doang Lalu digambar..???
TW : bego’..!!! Yang KETIGA..????
JD : Huuh..!! apalagi dia..??? Yg ketiga mah Udah aki’-aki’ cuman ngeliat udah selesai… belum ngapa”in juga..????
TW : wah,,wahh,,wah,???? selanjutnya..???
JD : Yg kEEMPAT , Atlit Bilyard..?? y tapi gitu,, bukan Stiknya yg masuk, malah bolanya pengen dimasukin,,, mana bisa..???
TW : Haha,,, koplak tuch.??? and than..???
JD : Yg KELIMA Romantis abis jeng,, Pembuat Puisi..?? saben malem cuman dibuatin puisi roman tp g pernah nyentuh gwa..??
TW : jiaacchhh..???? lalu..lalu..??
JD : Yg kEENAM ,, Guru Fisika..?? tiap mau gituan masih ngitung gaya gravitasi Bumi lah,, tarik menarik antara dua benda lah,,, aahhh ribett, banyakan teori…!!!??
TW : ck..ck..ck.ckk..!!? yg Ketuju..???
JD : Yg KETUJUH ini,, benernya gwa Kesemsem banget Jeng,, dia berprofesi sebagai tukang Pos,, tpi cuman bisa jilat jilat doang..??? makanya semuanya gwa cerain..!! g bisa menyenangkan masalah bilogis gwa.??
TW : wah..wah..??? yg sabar ya jeng..??
JD : Tapi mudah”an ntar yg KEDELAPAN sukses..??
TW : ..??? emang Profesinya apa..???
JD : Dia Anggota DPR..
TW : Trus apa hubungannya..??
JD : Iya dong..?? soalnya dia kan suka SOGOK’AN…???
TW : ..>!!!!!????????????!!!!!!
Judul: Aduh Jadi Janda kali || Kabar Janda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Aduh Jadi Janda kali || Kabar Janda "

Poskan Komentar

Google+ Followers