19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Berita Terunik || Sungguh Aneh Bercinta Di dalam mobil !!

Berita Terunik- Bagi anda yang mempunyai kebiasaan bercinta di dalam mobil, hentikanlah tabiat buruk ini. Pasangan dari China, ini boleh menjadi contoh. Mereka berdua hampir kehilangan nyawa karena mobil mereka hampir terjatuh dari bangunan 18 meter tinggi.


http://manjamaya.blogspot.com/2013/04/berita-terunik-sungguh-aneh-bercinta-di.html

Insiden itu bermula apabila pasangan dari Changsha, wilayah Hunan, selatan China mencari tempat untuk memadu kasih. Akhirnya, mereka parking diruang tempat letak kereta di atas bumbung bangunan yang lengang.



http://manjamaya.blogspot.com/2013/04/berita-terunik-sungguh-aneh-bercinta-di.html

Setelah parkir, mereka pun bermesraan. mesin mobil sengaja mereka hidupkan agar udara sejuk dan segar dapat mereka rasakan seperti menyewa di hotel. Ketika sedang asyik bermesraan, entah kerana tersenggol, tombol sudah berpindah ke gear mundur.

Dan sialnya lagi, ketika suasana romantis tersebut pedal tertekan sehingga mobil bergerak kebelakang dengan cepat dan menghentam tembok. beruntunglah mereka dapat segera mengendalikan mobil dengan menginjak rem, sebelum mobil tersebut jatuh dari bangunan setinggi 18 meter tersebut.

Beruntung, mobil belum jatuh. Sedangkan kalau melihat keadaannya, situasi itu sangat mengerikan. Sebab setengah badan mobil sudah tergantung. Sadar akan hal tersebut, siperempuan histeria ketakutan dan menjerit dari dalam mobil. Dan untungnya lagi, jeritan itu didengar oleh orang lain. Beberapa orang membantu pasangan ini keluar dari mobil. “Mereka sangat malu tapi bersyukur masih bisa hidup,” ungkap seorang saksi.
Judul: Berita Terunik || Sungguh Aneh Bercinta Di dalam mobil !!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Berita Terunik || Sungguh Aneh Bercinta Di dalam mobil !!"

Posting Komentar