Artike Panas || Inilah PSK Yang Jadi Selebritas Baru Akibat Skandal Seks Paspampres Obama

Jose Pena kini bak selebritas baru di Kolombia. Dia bukan siapa-siapa, hanya pria 42 tahun yang masih tinggal dengan ibunya. Namun, ia menjadi "orang penting" karena dialah sopir taksi yang mengantarkan pulang wanita yang diidentifikasi bernama Dania, PSK yang menyebabkan skandal seks pengawal Barack Obama terbongkar.
http://majalahkonyol.blogspot.com/2013/03/artike-panas-inilah-psk-yang-jadi.html



Hotel Caribe, Cartagena, TKP skandal seks yang membuat Obama marah besar
Media besar saling curiga mereka menyogok dolar dalam jumlah banyak pada Pena untuk tutup mulut dan hanya berbicara pada mereka. Keberadaan Pena juga gelap. Setiap rekannya menggeleng saat ditanya. "Dia orang paling penting di dunia minggu ini," kata sesama sopir taksi, William Jimenez, bercanda.

Skandal itu pecah setelah polisi dan hotel pekerja keamanan dipanggil dalam perang mulut antara Dania dan seorang agen. Keduanya tak menyepakati uang jasa setelah kencan semalam mereka. Dimana seharusnya ia dibayar US$ 800 tetapi agen Secret Service membayar kurang dari itu.

http://majalahkonyol.blogspot.com/2013/03/artike-panas-inilah-psk-yang-jadi.html





http://majalahkonyol.blogspot.com/2013/03/artike-panas-inilah-psk-yang-jadi.html
Dania Suarez, PSK yang cekcok mulut dengan pengawal Obama soal bayaran jasa seks

Investigator AS menyebut sekitar 20 perempuan Kolombia bermalam di Caribe dengan anggota pasukan pengamanan Presiden Barack Obama kurang dari 48 jam sebelum kedatangannya untuk pertemuan puncak. "Para agen rahasia tidak berpikir tentang Obama. Yang mereka pikirkan itu berada di tempat tidur," kata lagu dirilis Sabtu malam di sebuah klub Kartagena.

http://majalahkonyol.blogspot.com/2013/03/artike-panas-inilah-psk-yang-jadi.html
Inilah para agen Secret Service yang dipulangkan dari Kolombia gara-gara skandel seks

Berita ini membuat puluhan wartawan dalam dan luar negeri berbondong-bondong ke Kartagena. Mereka menjelajahi bar dan diskotik yang sering disambangi PSK untuk menemukan setidaknya satu wanita yang diduga menghabiskan malam dengan anggota keamanan Obama.

Sopir taksi panen untung dengan membanjirnya nyamuk pers ini. Mereka mematok tarif delapan kali lipat. "Pena juga menerapkan tarif yang sama, 500 ribu pesos (setara US$ 280)," kata Marcos Miranda sebelum akhirnya ia menerima US$ 30 untuk jasa dua jamnya.

Selain Pena, nama lain yang diburu adalah Dania. Satu halaman Facebook yang ditutup segera setelah itu memuat fotonya dalam balutan bikini.

Saat ditelusuri ke rumahnya di San Andres, ia telah meninggalkan rumahnya Rabu pagi dengan anaknya yang berusia 9 tahun. Tak ada yang tahu dimana rumah persembunyiannya.

Ia menunjuk seorang pengacara bernama Marlon Betancourt yang menolak permintaan AP untuk memberikan komentar. Tapi dia mengatakan bahwa kliennya mengharapkan untuk menuntut agen Secret Service untuk perilaku kasar. Kliennya bermaksud untuk menjual kisahnya.

Seorang perwira polisi di kantor kejaksaan, yang tidak berwenang untuk dikutip namanya, memprediksi hal-hal besar yang akan terjadi pada Dania. "Dia akan menjadi terkenal," katanya. "Tunggu saja Dia akan ada di sampul majalah Playboy." Entah benar atau hanya guyon saja.
Judul: Artike Panas || Inilah PSK Yang Jadi Selebritas Baru Akibat Skandal Seks Paspampres Obama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artike Panas || Inilah PSK Yang Jadi Selebritas Baru Akibat Skandal Seks Paspampres Obama "

Poskan Komentar

Google+ Followers