Cerita Dewasa || Sungguh aneh Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP Rela Jual Diri Demi Bisa Pergi Weekend

http://majalahkonyol.blogspot.com/2013/03/cerita-dewasa-sungguh-aneh-seorang.html

Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP di Kota Pontianak mengaku rela menjual diri demi untuk bisa membeli baju dan bermalam mingguan.

Itulah yang di kemukakan Y dan F, saat di tangkap oleh jajaran Polsek Kota Pontianak di sebuah hotel  di kawasan Kota Pontianak, Minggu (16/9/2012), sekira pukul 16.00 WIB.

Keduanya diamankan bersama tersangka atas nama Bambang (54) terkait proses penjualan anak dibawah umur kepada para hidung belang ke hotel.

Dari pengakuan Y (14) mengatakan pada awalnya dikenalkan oleh temannya D yang merupakan korban sekaligus temannya kepada saudara Bambang saat kelas 2 semester 2.

“Sekitar enam bulan yang lalu, pertama dibawa D ke hotel yang didalamnya ada lelaki tua. Setelah itu lari ketakutan karena takut,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca, Minggu (16/9/2012).

Dua hari kemudian ia tidak ada uang, dan kemudian di bujuk lagi oleh D, akhirnya ia ikut bujukan untuk menemui seorang lelaki tau itu.

“Saya tidak ada uang, pas sama-sama di sekolah D ngajak lagi, saya mau, dengan bayaran Rp400 ribu, uangnya untuk bayar buku sekolah,” katanya kepada Tribunpontianak.co.id, di Polsek Kota Pontianak, Minggu
Judul: Cerita Dewasa || Sungguh aneh Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP Rela Jual Diri Demi Bisa Pergi Weekend
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita Dewasa || Sungguh aneh Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP Rela Jual Diri Demi Bisa Pergi Weekend"

Poskan Komentar

Google+ Followers