19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Lintas Cerita Dewasa ||Ngentot anak Abg Itu Sesuatu . . .

Majalahkonyol.blogspot.com kembali berbagi "Berita harian Dewasa terbaru" kali ini Berita Konyol Terbaru kembali update dengan berita dan cerita seru yaitu Cerita Dewasa ||Cerita Seks 18 ++ Terbaru dan Hot ||2013
Berita Dan Cerita Seru Kembali majalahkonyol Berbagi Berita Heboh unik Asik Seputar Seks semoga postingan ini dapat Menghibur teman semua.



Cerita Dewasa - ini cerita dewasa ngentot ABG 17 tahun ini berawal dari perkenalan kami di chating! perkenalan pertama sudah cukup lama sich sekitar Akhir Bulan Desember 2011 yang lalu namun Eksekusex di gadis perawan baru kemarin malam!hihihihiii……….ok ceritanya 3 hari yang lalu setelah saya sampai dijakarta saya tumben online untuk pertama kalinya setelah hampir sebulan puasa penuh terhadap internet dan tak ada angin tak ada hujan ni cewek cantik menyapa gw di chating!
” Hallow bos! kok tumben ni Online lagi? ungkap si ABG Perawan 17 tahun ini
yah gw bilang aja kondisi gw sesunguhnya kaya diatas tadi dan akhirnya ni ABG kuatir banget dengan keadaan gw pas gw tugas disana!hihihihihi……dan setelah hampir seharian chating dengan ni ABG pemalu di YM! akhirnya luluh juga ni cewek oleh rayuan maut gw! jurus pamungkas satu berhasil!he3 dan akhirnya gw mendapatkan nomer telp tu cewek yang keliatan di pict YMnya sunguh muda dan cantik!

http://majalahkonyol.blogspot.com/2013/03/lintas-cerita-dewasa-ngentot-anak-abg.html

Cerita Dewasa - keesokan harinya gw online lagi dan terus gw serang dengan jurus andalan gw dan akhirnya ABG perawan ini bersedia kopi darat dengan gw di sebuah Mall! dan tanpa pajang lebar kemarin gw ketemu ama ni Gadis ABG indonesia ini dan ngomong ngalur ngidul ampe larut malam! lagi gw yang curhat lagi ni cewek yang curhat dan tak terasa para bencong sudah berkeliaran di sekitar mall dan itu pertanda udah jam 11 malam dan si Gadis Perawan ini mengatakan dia ga berani pulang sendirian ke rumahnya! katanya takut dimarahin ortunya dan dia segera menelphone ibuknya untuk mengatakan dia menginap di salah seorang teman cewek di sekolahnya! kebetulan ni cewek baru kelas 3 SMU! wow gw jadi pengen ngentot ama si gadis smu perawan ini! dan akhirnya gw menawarkan pilihan untuk menginap di rumah gw atau nyari hotel dan si ABG SMU ini minta supaya diantar nyari Hotel!yessss dalam hati gw!kesempatan sudah mulai terbuka lebar untuk dapat ngentot gadis bugil SMU ini! dan setelah mendapatkan sebuah hotel yang suasananya bisa dibilang cukup elite dan mahal!busetttt ni cewek SMU bawa Credit Card banyak banget ya! ehhh ternyata ooohhh ternyata dia seorang anak konglomerat di jakarta! asik udah cantik kaya lagi! cowok matre mode : ON!

dan disana kami lagi melanjutkan curhatan kami di mall tadi dan tak terasa jam menunjukan pukul 3 pagi dan ni cewek SMU kaya udah ngantuk berat kayaknya! dan gw menyuruhnya untuk segera tidur!ehhhhh beneran dia tidur!busetttttttt kaga ngerti banget si ni gadis! dan akhirnya gw memeluknya dari samping dan dia billang ga berani sayang! jangan sekarang ya!
Ng*ntot abg perawan, aduhhhhhhh gw udah parnok ni masa nginep berdua ama cewek di hotel ga dapat ngentotin ABG bugil 17 tahun perawan ini! dan akhirnya pelan2 gw rayu dia dan mengatakan bahwa gw sayang banget ama dia dan bersedia menjadi Suaminya dia kelak dikemudian hari! akhirnya dia bersedia menyerahkan keperawannya kepada gw! rupanya ni gadis cantik ini pura pura malu padahal dia mau!
ngentot abg SMU bugil 17 tahun telanjang.

Cerita Dewasa - hihihihihi….. langsung aja gw hajar tu gadis bugil 17tahun ampe dia engos engosan, gw jilatin tu memek tu gadis bugil SMU dan dia cuman pasrah aja! reaksi dia payah bro ga pinter ngentot ternyata ni ABG bugil! ga pernah nonton video bokep apa ni anak ingusan yah!hihihihihi…gw ga peduli yang penting gw dapat memasukan ajak kontol gw ke memeknya aja udah seneng banget! gw suruh dia blow jobin kontol gw ehhhh ni orang ga mau! jijik katanya! anjing……. ga pa2 dech dan akhirnya gw ngentot ama Gadis Bugil 17tahun ABG ini! segitu dulu ya gw lagi capek banget soalnya nulis cerita ngentot ama ABG bugil 17 tahun perawan dan pemalu ini gw jadi ngaceng lagi pengen ngentotin tu gadis bugil SMU 17tahun itu lagi!hihihihiii…
ni ada sedikit olah oleh gambar ABG 17 tahun perawan dan pemalu itu sayang dia ga mau diphoto bugil! soory ya bos photonya ga ada yang bugil dia masih malu2 sich ngentot pertama kali dengan gw nanti kalau dia udah berani bugil di depan kamera ntar gw posting lagi dech khusus buat pengemar setia situs cewek telanjang dan gadis bugil 17tahun indonesia ini !


Copyright ~ majalahkonyol

Judul: Lintas Cerita Dewasa ||Ngentot anak Abg Itu Sesuatu . . .
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Lintas Cerita Dewasa ||Ngentot anak Abg Itu Sesuatu . . ."

Posting Komentar