19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Tips Membuat Vagina Rapat Agar Suami Tidak Mambek

Berita Heboh Dari Rajamaya.info Blog generasi dari majalahku ini Bro Semoga Postingan Rajamaya Sedikit Menghibur Teman-Teman Semua
Tips Membuat Vagina Rapat Agar Suami Tidak Mambek

Hampir Setiap wanita akan sangat takut apabila "Mrs V' nya menjadi longgar dan tidak sehat adapun penyebab utamanya bisa karena proses melahirkan, pola hidup yang kurang bersih, infeksi penularan dan penuaan (menopause). Bisakah vagina yang sudah longgar Dirapatkan kembali ??

Melahirkan, usia dan terlalu sering berhubungan seksual (dalam hal ini sering berganti pasangan) adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali Dirapatkan dengan metode-metode tertentu.

Seorang wanita Dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan Dapat menyebabkan masalah pada hubungan seks, sehingga terjadi keretakan, hubungan kurang harmonis dengan pasangannya.

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) Dan vagina berbau.

Di masa lalu, metode bedah atau operasi Dinilai cukup efektif Dan cepat untuk merapatkan Dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Namun sebenarnya tak perlu membuang banyak uang untuk merapatkan vagina. Latihan Dan herbal tertentu bisa membantu mengembalikan otot vagina kembali rapat.

Seperti dilansir Selfgrowth, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merapatkan vagina yang longgar:
1.Latihan Kegel
Latihan Kegel ini dapat membantu memperkuat otot-otot vagina . Senam kegel yang berguna untuk melatih otot Dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ Dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus.
Teknik senam Kegel yang mudah Dilakukan caranya adalah : Kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 Detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut Dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 Detik.

Latihan ini tergolong mudah karena bisa Dilakukan kapan saja Dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa Dilakukan Di kursi kerja, sambil Duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.

Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif Dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan Dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.
2.Gel Vagina
Gel Pelumas Vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.
3.Kerucut Vagina
Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi. Cara menggunakan adalah Dengan memasukkan kerucut kecil ke dalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina.

Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina.
Judul: Tips Membuat Vagina Rapat Agar Suami Tidak Mambek
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Tips Membuat Vagina Rapat Agar Suami Tidak Mambek"

Posting Komentar