Artikel Seksiologi || Kenali Pasangan Anda Sedang Horney

Pria dan wanita tentu berbeda soal keinginan seksnya. Apalagi saat tengah terangsang, tentunya ada sinyal khusus yang ditujukkan oleh mereka. Pria memang lebih mudah menunjukkan sejumlah gestur saat terangsang. Namun untuk wanita, ternyata lebih sulit dikenali. Lantas, bagaimana cara mengetahui wanita sedang terangsang atau horny? Berikut ulasannya, seperti dilansir Indiansutras.


http://2.bp.blogspot.com/-ljBsr8wcXS8/UMnRIOrpkZI/AAAAAAAABdQ/8EqZwC61O2Q/s640/Mahasiswi-Yogya-Bugil+%25287%2529.jpg

Sentuhan
Saat wanita menyentuh zona sensual pasangannya, bisa dipastikan dia sedang horny. Juga ketika dia membuat Anda menyentuhnya, maka itu menjadi tanda yang jelas bahwa dia ingin bercinta dengan Anda.

Mata
Ketika matanya melihat bibir dan leher Anda, maka itu tanda yang jelas kalau dia ingin bercinta. Mata penuh nafsu dan kontak mata yang konstan sudah bisa menunjukkan bahwa dia sedang terangsang.

Tubuh
Secara fisik, wanita yang sedang terangsang bisa dilihat dari putingnya yang mengeras dan Miss V basah. Bermain dengan rambut dan menggaruk kepala atau pipinya juga menjadi salah satu tanda-tanda wanita terangsang.

Genit
Jika istri Anda tiba-tiba genit dan selalu memuji-muji Anda, mungkin itu bisa menjadi penanda dia terangsang. Namun, pujian tersebut tentunya berbeda dengan biasanya. Sebab, pujian yang dilakukan saat istri mulai terangsang tentu disertai dengan kata-kata nakal dan gerak tubuh.
Judul: Artikel Seksiologi || Kenali Pasangan Anda Sedang Horney
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artikel Seksiologi || Kenali Pasangan Anda Sedang Horney"

Poskan Komentar

Google+ Followers