Artikel Terkini || Ternyata Wanita Merasa Tidak Nyaman ketika Dimasuki Kondom

Alamatkonyol.blogspot.com kembali berbagi "Berita harian Dewasa terbaru" kali ini Berita Konyol Terbaru kembali update dengan berita dan cerita seru yaitu Cerita Dewasa ||Cerita Seks 18 ++ Terbaru dan Hot ||2013


Berita Dan Cerita Seru Kembali alamatkonyol Berbagi Berita Heboh unik Asik Seputar Seks semoga postingan ini dapat Menghibur teman semua "wanita Merasa Tidak Nyaman Bila Anda Memakai KOndom "

http://alamatkonyol.blogspot.com/2013/03/artikel-terkini-ternyata-wanita-merasa.html


Berita Dan Cerita Heboh

Sebuah penelitian telah mengungkapkan bahwa pria dan wanita di Amerika dinilai mampu membangkitkan seks dengan menyenangkan. Baik menggunakan kondom atau tanpa menggunakan kondom, dan juga pelumas saat berhubungan seks.

Kondom dan pelumas biasanya digunakan oleh pria dan wanita ketika pasangan tersebut berhubungan seks.


Dipimpin oleh Debby Herbenick, PhD, MPH dan Michael Reece, PhD, MPH, dari School of Public Health Bloominton, Indiana University, para peneliti tersebut mengkaji studi nasional yang mewakili populasi pria dan wanita di Amerika Serikat yang berusia 18 tahun sampai dengan 59 tahun.

Tujuannya untuk menilai karakteristik penggunaan kondom dan pelumas selama peristiwa seksual si peserta, dan juga hubungan dari kondom dan penggunaan pelumas untuk melihat peringkat kualitas seksualnya.

Data berasal dari National Survey of Sexual Health and Behavior tahun 2009 yang melibatkan pemberian kuesioner secara online untuk sebuah sampel kemungkinan perwakilan nasional dari orang dewasa Amerika Serikat.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria dan wanita melakukan seks secara konsisten dinilai membangkitkan dan menyenangkan dengan beberapa perbedaan berdasarkan kondom dan penggunaan pelumas.

Lebih dari dua kali wanita banyak yang tidak yakin apakah kondom tersebut dilumasi dan kondom tersebut dibuat dari bahan apa.

"Kemungkinan ini karena laki-laki lebih mungkin untuk membeli dan memakai kondom itu sendiri dibandingkankan perempuan, " kata Dr Herbenick seperti dikutip Times of India, Selasa (29/1/2013).

"Namun, sangat penting bagi para perempuan untuk lebih akrab dengan kondom yang digunakan dengan pasannya sehingga mereka dapat membuat pilihan yang mampu meningkatkan keamanan dan kesenangan pengalaman seksualnya," tambahnya.

Selain itu juga, tidak ada perbedaan signifikan yang ditemukan dalam hal peringkat pria dari kemudahan ereksinya berdasarkan penggunaan kondom dan pelumas atau tidak menggunakannya.

Copyright ~ alamatkonyol

Judul: Artikel Terkini || Ternyata Wanita Merasa Tidak Nyaman ketika Dimasuki Kondom
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Artikel Terkini || Ternyata Wanita Merasa Tidak Nyaman ketika Dimasuki Kondom"

Poskan Komentar

Google+ Followers