19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Berita Terkini || Aceh Larang Wanita Dibonceng Mengangkang Bikin Heboh Publik

http://alamatkonyol.blogspot.com/2013/03/berita-terkini-aceh-larang-wanita.html
Aceh - kembali jadi perbincangan dengan salah satu peraturan barunya yang dinilai kontroversial. Pemerintah daerah Lhokseumawe akan melarang wanita mengangkang saat dibonceng di motor. Hal ini pun menuai berbagai reaksi pro kontra dari publik.

Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya mengatakan kebijakan ini ia rencanakan demi menjaga keutuhan moral masyarakat Aceh. Banyaknya perempuan yang dibonceng oleh laki-laki bukan muhrimnya, juga menjadi pertimbangan. Rencananya, peraturan baru ini akan dievaluasi dalam satu bulan ke depan untuk disahkan menjadi undang-undang.

"Ketika perempuan naik sepeda motor dengan mengangkang, sekilas ia terlihat seperti laki-laki. Tapi kalau duduk menyamping akan jelas terlihat sebagai perempuan," ujar Suaidi. "Sebenarnya budaya Aceh, bagi perempuan, kalau duduk di sepeda motor ini tidak boleh mengangkang. Budayanya harus duduk menyamping,"

Wacana ini pun tak ayal menuai berbagai respon dari publik, netizen hingga para ahli. Majelis Ulama Kota Lhokseumawe sendiri mendukung namun meminta ini dikhususkan pada perempuan yang membonceng bukan muhrimnya. "Kalau pasangan yang bukan muhrimnya, sangat vulgar kalau berboncengan duduknya begitu di atas sepeda motor," kata Ketua MPU, Tgk. Asnawi.

Namun Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) meminta aturan itu dicabut karena dapat membahayakan keselamatan. YLKI keberatan dengan alasan budaya Islami dengan merujuk pada peraturan hukum di Malaysia. Kepolisian di sana malah menilang pembonceng yang tidak duduk mengangkang karena mengabaikan sisi keselamatan.

"Dari sisi kemanan dan keselamatan transportasi, pembonceng sepeda motor harus ngangkang, harus mengempit bodi sepeda motor itu," ucap Tulus Abadi, Koordinator Advokasi Transportasi YLKI. "Banyak kasus kecelakaan lalu lintas, dimana korban meninggal karena membonceng dengan cara tidak mengangkang
Judul: Berita Terkini || Aceh Larang Wanita Dibonceng Mengangkang Bikin Heboh Publik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Berita Terkini || Aceh Larang Wanita Dibonceng Mengangkang Bikin Heboh Publik"

Posting Komentar