Berita Harian Terkini || Festival Legu Gam Tampilkan Tarian Tradisional di Dalam Laut

Alamatkonyol.blogspot.com kembali berbagi "Berita harian Dewasa terbaru" kali ini Berita Konyol Terbaru kembali update dengan berita dan cerita seru yaitu Berita Malam 2013


Berita Dan Cerita Seru Kembali alamatkonyol Berbagi Berita Heboh unik Asik Seputar Seks semoga postingan ini dapat Menghibur teman semua "Festival Legu Gam Tampilkan Tarian Tradisional di Dalam Laut"

http://alamatkonyol.blogspot.com
Tarian soya-soya

A K -- Dalam Festival Legu Gam yang akan diselenggarakan di Ternate akhir Maret hingga pertengahan April nanti, akan ada acara spektakuler yang tak boleh dilewatkan wisatawan, terutama pencinta diving. Akan ada pertunjukan Tari Soya-Soya, yang dilakukan di dalam laut.

Kesultanan Ternate kembali menggelar Festival Legu Gam, festival rakyat yang dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun Sultan Ternate, Sultan Mudaffar Sjah. Selain itu, festival ini juga menonjolkan keindahan Ternate dan keunikan budayanya, salah satunya Tari Soya-Soya.

Tari Soya-Soya merupakan tarian heroik khas Maluku Utara dan bagian dari Kesultanan Ternate. Tarian ini dilakukan untuk menyambut pasukan selepas bertempur di medan perang. Kata 'Soya-Soya' sendiri bermakna 'Semangat Pantang'.

Dalam Festival Legu Gam, Tarian Soya-soya akan dipertunjukkan di dalam air, tepatnya di Dodoku Ali, sebuah dermaga di Pulau Ternate. "Tarian ini akan ditampilkan oleh 13 penari yang semuanya adalah dive master, sehingga sudah piawai untuk beraksi di dalam laut," kata Arifin Djafar, Ketua Umum Festival Legu Gam 2013, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

"Tarian ini kami lakukan di dalam laut untuk menunjukkan bahwa Maluku Utara, terutama Ternate, punya spot-spot diving yang indah, sehingga dapat menarik wisatawan untuk datang," tambahnya.

Tari Soya-Soya akan ditampilkan pada 12 April 2013, saat Festival Legu Gam berlangsung. Tarian ini akan direkam untuk dipertunjukkan di depan rakyat, Sultan Ternate, serta wisatawan yang datang.


Copyright ~ alamatkonyol

Judul: Berita Harian Terkini || Festival Legu Gam Tampilkan Tarian Tradisional di Dalam Laut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Berita Harian Terkini || Festival Legu Gam Tampilkan Tarian Tradisional di Dalam Laut"

Poskan Komentar

Google+ Followers