19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Berita Bola Terkini || Skrtel Cuek Soal Negosiasi Transfer

Alamatkonyol.blogspot.com kembali berbagi "Berita harian Dewasa terbaru" kali ini Berita Konyol Terbaru kembali update dengan berita dan cerita seru yaitu Berita Bola Terkini ||2013


Berita Bola Terkini Kembali alamatkonyol Berbagi Berita Heboh unik Asik Seputar Seks semoga postingan ini dapat Menghibur teman semua "krtel Cuek Soal Negosiasi Transfer"

http://alamatkonyol.blogspot.com

A K -- LIVERPOOL – Bek Liverpool Martin Skrtel enggan membicarakan rumor tentang pemain yang akan didatangkan Liverpool. Apa sebab, pemain yang akan diboyong adalah seorang bek asal Swansea Ashley Williams.

Skrtel sendiri memang sudah bukan menjadi pilihan utama Brendan Rodgers dalam beberapa pekan terakhir. Rodgers memang telah kehilangan kepercayaan pada kemampuannya.

Melihat hal itu, menimbulkan spekulasi bahwa Williams bisa menggantikan peran Skrtel di lini belakang The Reds. Tapi, agen Skrtel, Karol Csonto enggan memberikan perhatian kepada urusan transfer.

“Saya tidak membaca hal-hal seperti itu, karena berita tersebut saya hanya anggap sebuah spekulasi,” ujar Csonto seperti dilansir FootballFanCast, Kamis (21/3/2013).

Skrtel sendiri memang dikatikan akan hengkang dari Anfield. Zenit St Petersburg diyakini tertarik untuk membawanya kembali ke Rusia.

Namun, kabar itu dibantah oleh Csonto yang bersikeras bahwa masa depan bek tengah ini tidak diragukan lagi. “Martin masih memiliki kontrak yang sah dengan Liverpool dan kami tidak akan membahas masa depannya selama musim ini,” lanjut sang agen.

“Di musim panas nanti, kita akan melihat apakah kebijakan dari Liverpool untuk Martin Skrtel,” tutup Csonto.


Copyright ~ alamatkonyol

Judul: Berita Bola Terkini || Skrtel Cuek Soal Negosiasi Transfer
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Berita Bola Terkini || Skrtel Cuek Soal Negosiasi Transfer"

Posting Komentar