Berita Bola || Hazard: Chelsea Belum Berakhir!

Alamatkonyol.blogspot.com kembali berbagi "Berita harian Dewasa terbaru" kali ini Berita Konyol Terbaru kembali update dengan berita dan cerita seru yaitu Berita Bola Terkini ||2013


Berita Dan Cerita Seru Kembali alamatkonyol Berbagi Berita Heboh unik Asik Seputar Seks semoga postingan ini dapat Menghibur teman semua "Hazard: Chelsea Belum Berakhir!"


http://alamatkonyol.blogspot.com

A K -- LONDON – Gelandang brilian Chelsea, Eden Hazard menampik pendapat yang menyatakan bahwa perjalanan Chelsea musim ini telah usai. Hazard menegaskan bahwa hal penilaian tersebut baru dapat dikemukakan apabila kompetisi musim 2012/13 berakhir.

“Anda harus menyimpan penilaian Anda hingga musim berakhir. Kami masih berada di jalur untuk memenangi FA Cup dan Europa League, dan kami akan melakukan apapun untuk dapat mewujudkan hal itu,” kata Hazard, seperti dilansir situs resmi Premier League.

“Klub besar hanya dapat dinilai sukses apabila mereka dapat memenangi satu gelar juara atau apabila beruntung, kami dapat memenangi beberapa trofi. Anda tidak dapat merangkum kesuksesan hingga mengetahui apa yang telah dimenangi, tapi memang benar kami kecewa karena gagal di Liga Champions,” sambungnya.

Kegagalan di pentas akbar Eropa itu ternyata masih menyimpan luka dalam diri Hazard hingga saat ini. Alhasil pemain internasional Belgia itu bertekad membawa London Biru kembali berlaga di pentas Liga Champions musim depan.

“Kompetisi ini sangat penting dan karena itulah saya merasa kami harusnya dapat meraih hasil lebih baik lagi. Kami kini berada di jalur yang tepat untuk kembali di turnamen tersebut musim depan,” sambungnya.

“Saya pikir apabila kami memiliki pemain yang cukup berkualitas, kami dapat terus melangkah hingga akhir. Tujuan terbesarnya adalah melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” tutupnya.


Copyright ~ alamatkonyol

Judul: Berita Bola || Hazard: Chelsea Belum Berakhir!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Berita Bola || Hazard: Chelsea Belum Berakhir!"

Poskan Komentar

Google+ Followers