19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Berita Malam || Olla Ramlan Masuk Wanita Tercantik di Indonesia

Alamatkonyol.blogspot.com kembali berbagi "Berita harian Dewasa terbaru" kali ini Berita Konyol Terbaru kembali update dengan berita dan cerita seru yaitu Cerita Dewasa ||Cerita Seks 18 ++ Terbaru dan Hot ||2013


Berita Dan Cerita Seru Kembali alamatkonyol Berbagi Berita Heboh unik Asik Seputar Seks semoga postingan ini dapat Menghibur teman semua "Olla Ramlan Masuk Wanita Tercantik di Indonesia"


http://alamatkonyol.blogspot.com/2013/03/berita-malam-olla-ramlan-masuk-wanita.html

A K -- PARAS cantik sudah pasti dimiliki oleh seorang Olla Ramlan. Bakat dan prestasinya membuat Olla mendapat gelar sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.
Sebagai salah satu negara yang tercatat memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia, Indonesia tentu punya banyak wanita cantik. Tak hanya memiliki rupa yang ayu, banyak wanita Indonesia yang juga punya prestasi mumpuni di bidangnya.

Guna mengapresiasi karya dan pencapaian wanita Indonesia, HighEnd Magazine menyuguhkan acara bertajuk 23 Indonesia’s Beautiful Women Party. Sebanyak 23 wanita cantik di Indonesia dipilih berdasarkan pencapaian mereka yang menunjukkan citra ideal wanita Indonesia sesungguhnya.

Beragam nama yang terpilih bahkan tak asing di telinga Anda. Salah satunya adalah si cantik Olla Ramlan. Model dan presenter seksi ini dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

“Apresiasi terhadap 23 wanita cantik Indonesia ini tidak luput dari peran serta mereka di kehidupan pribadinya dan bermasyarakat, serta potensi yang mereka miliki selalu dikembangkan untuk dapat diberikan kepada keluarga, orang sekitar mereka, dan masyarakat luas,” jelas Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman HighEnd Magazine, seperti rilis yang diterima redaksi Okezone, Selasa (19/3/2013).

Hal senada juga disampaikan oleh Editor-in-Chief HighEnd Magazine Angela Tanoesoedibjo, “Wanita-wanita terpilih ini, selain dapat tetap tampil cantik dan menawan, mereka juga memanfaatkan dengan baik potensi, bakat, dan kelebihan mereka untuk meraih puncak prestasi,” jelasnya.

Selain Olla, ada pula Alexandra Asmasoebrata, Ardhia Pramesti Regita Cahyani, Ayu Mirah, Claudia Hidayat, Coreta Louise Kapoyos, diana Geovanie, Donna Latief, Hannah Al Rashid, Ines Putri, Inti Nusantari Subagio, Jessica Natalie, Larasati Gading, Marissa Nasution, Nabila Syakieb, Nicoline Patricia, Nur Asia Uno, Olivia Bobby, Paola Gorby Tambunan, Renata Kusmanto, Rere Soedjarwo, Shania Punjabi, and Stephanie Uun.

Penyerahan penghargaan ini akan diselenggarakan di Lamoda Café, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Maret 2013.


Copyright ~ alamatkonyol

Judul: Berita Malam || Olla Ramlan Masuk Wanita Tercantik di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Berita Malam || Olla Ramlan Masuk Wanita Tercantik di Indonesia"

Posting Komentar