19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Bahaya Dibalik Pemberian Jempol di Facebook

Bahaya Dibalik Pemberian Jempol di Facebook

Dalam seharinya, FB menghasilkan miliaran jempol (like) dan komentar di Facebook. Hati-hatilah dalam pemberian jempol dan komentar. Sebab banyak ranjau disana. Seperti apa?
Seorang sheriff di Virginia, Amerika Serikat, mengaku telah dipecat akibat aksinya dalam pemberian jempol pada laman Facebook kompetitor politik bos sheriff tersebut.
Celakanya pengadilan setempat memutuskan jika pemberian jempol ini tidak termasuk dalam salah satu kebebasan mengemukakan pendapat yang termaktub dalam undang-undang.
Lain pula dengan Peter TerVeer, eks staf Library Congress. Ia menjadi korban kekerasan, diskriminasi, pelecehan seksual di lingkungan kerja setelah kedapatan men-like, kelompok pendukung gay di Facebook.
Beberapa perusahaa di Amerika Serikat sangat ketat dalam kontrol media sosial. Mereka bahkan memantau aktivitas karyawannya khususnya di jejaring sosial Facebook.
Philip Denver, seorang pengacara tenaga kerja di Denver berbagi salah satu pengalaman naas serupa yang telah menimpa kliennya.
Kliennya, mengambil foto rekan kantor yang tanpa sengaja memerlihatkan pakain dalamnya. Merasa tak nyaman tatkala melihatnya di Facebook, ia kemudian melaporkan ke bagian SDM perusahaan.
“Banyak perusahaan yang tengah mempertimbangkan perubahan buku panduan karyawan dan peraturan kantor, karena kian banyak karyawan yang memakai Facebook di jam makan siang,” terang Gerald Maatman Jr, pengacara tenaga kerja Chicago, seperti dikutip dari The Wall Street Journal.
Lain pula dengan Eric Jackson, seorang pengacara tenaga kerja di Virginia. Salah satu kliennya yang bekerja di perusahaan kesehatan dilarang memosting informasi yang menampilkan data-data pasien.
“Media sosial kini tersebar sangat luas dan orang-orang menggunakannya dengan santai setiap hari. Orang sering lupa bahwa masalah privasi juga merupakan bagian dari pekerjaan mereka,” terang Eric Jackson.LI-07
Judul: Bahaya Dibalik Pemberian Jempol di Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Bahaya Dibalik Pemberian Jempol di Facebook"

Posting Komentar