19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Cerita Tengah Malam | Cerita Dewasa Selingkuh

Cerita Tengah Malam | Cerita Dewasa Selingkuh - Cerita Selingkuh, Dengan Suami Orang - Ini adalah kisah seorang isteri selingkuh dengan suami orang. di dalam menjalani hidup rumah tangga selama ini biasa-biasa saja, tidak ada menyimpan curiga dengan suamiku yang kuncintai, di balik kesetiaan suamiku ternyata dia menyimpan sesuatu yang sangat di rahasiakan, akhirnya pun kutahu kalau suamiku punya wanita simpanan alias selingkuhan, akhir dari cinta pada suamiku mulai timbul rasa benci, dan didalam pikiranku timbul rasa nekat mau membalasnya dengan memelihara seorang lelaki juga.

Kehancuran rumah tanggaku semakin lama mulai terkuak ketika aku mendapati suamiku ternya diapun sudah menikah secara diam-diam dengan perempuan selingkuhan nya itu, Pikiranku semakin kacau, aku tak mampu mengendalikan diri. Perasaan cinta dan kesetiaan yang kujaga selama ini pun semakin berubah dan tambah semakin dendam. Meski aku mencoba bertahan dengan kondisi rumah tangga yang sudah berantakan, dan didalam pikiranku hanya dendam yangada.

Aku mulai mencari bagaimana mengobati sakit hatiku selama ini yang sudah terlalu sakit. dan untuk berpisahpun dengan suamiku aku harus berpikir dua kali, aku tidak punya siapa-siapa lagi di dunia ini hanya anakku satu-satunya yang kupunya. Oleh karena itu aku mencoba mempertahankan rumah tangga kami agar selalu damai, Suamiku adalah seorang pria yang lumayan mampu dalam bidang ekonimi dan sangat terpenuhi masalah semua kebutuhan ku dan anakku.

Singkat cerita, ketika suamiku pegi keluar kota dengan alasan pekerjaan, Walaupun aku mengetahui bahwa suaimiku pergi bukan untuk menyelesaikan pekerjaan tapi dia pergi untuk berbulan madu dengan isteri mudanya, aku memanfaatkan kesempatan itu untuk balas dendam

Sangat kebetulan sekali aku bertemu seorang pria di suatu tempat hiburan yang cukup terkenal. Ketampanannya cukup membuatku tergiur cuma sayangnya diapun telah mempuyai istri, tapi itu bukan hambatan bagiku untuk mengobati rasa sakit hati, apalagi selama ini, hampir tak pernah lagi suamiku menyentuhku. Sebagai wanita normal, tentu saja aku sangat mengharapkan belaian hangat seorang lelaki.

Perkenalanku dengan pemuda itu semakin hari semakin akrab, dan kesempatan untuk balas dendam semakin terbuka lebar. Apalagi kulihat pemuda itu pandai menaklukan hati wanita seperti yang aku rasakan hanya dalam tempo beberapa hari setelah perkenalan ku dengannya, sehingga hubungan kami pun terus berlanjut sampai hubungan intim. Tak terpikirkan lagi olehku, bagaimana dosa yang harus kutanggung atas perselingkuhan ini. Yang penting aku bisa menikmati dan sakit hatiku bisa terbala.

Sampai saat ini pun hubungan gelapku bersama pria yang sudah beristri itupun masih berlansung, Kalau suamiku lagi keluar rumah atau berangkat keluar kota, maka pria itu lah menjadi penggatinya untuk menghangatkan malam-malam sepiku. Atau kalau tidak, kamipun bisa melakukannya dimana kami sepakati.
Judul: Cerita Tengah Malam | Cerita Dewasa Selingkuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita Tengah Malam | Cerita Dewasa Selingkuh"

Posting Komentar