19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Inilah alasan Kenapa Pria Suka Meremas Payudara Wanita

 

Inilah alasan Kenapa Pria Suka Meremas Payudara seorang Wanita - Payudara bagi kaum wanita merupakan salah satu simbol kecantikan tersendiri. Apabila wanita memiliki payudara montok, padat dan berisi tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, baik bagi si wanita itu sendiri maupun pasangannya dan bahkan sebagai daya tarik bagi kaum lelaki hidung belang.



Payudara mempunyai bentuk yang sangat indah dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga mengundang daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya, terutama kaum pria. Banyak berbagai alasan kenapa pria suka payudara wanita dan bahkan tidak jarang dari mereka suka meremas payudara wanita. 

Karena kesukaan pria terhadap payudara, maka wajarlah jika kaum wanita ingin payudaranya agar tetap bagus meskipun sedang menyusui, dengan memanfaatkan Tips Merawat Payudara Agar Lebih Indah.


Jika Anda penasaran dengan ulasan diatas? Dibawah ini akan dijelaskan alasan kenapa pria menyukai payudara wanita, berdasarkan survey askmen.com kepada sejumlah lelaki, dan mendapati bermacam jawaban, yang mereka kategorikan kedalam aspek-aspek tersebut.Dan inilah aspek-aspek kenapa pria suka payudara wanita: 

1. Menenangkan 
Berdasarkan bentuknya, payudara hadir dalam tekstur lembut dan mengundang siapapun yang melihatnya. Tidak memberi kesana mengancaman. Kembali kemasa bayi, mengingatkan kaum pria bahwa dari situlah ia mendapati ASI dan perlindungan sang ibu dari kejahatan dunia. Karenanya ketika melihat payudara kaum lelaki merasa tenang dan terlindungi.

2. Simbol kesuburan 
Payudara merupakan identitas melekat bagi kaum wanita, merupakan simbol feminim mutlak. Efeknya memberi kesan kepada pria bahwa wanita adalah figur pengasuh dan penjaga kehidupan. Selain itu, merupakan indikasi bahwa sang wanita dapat memberikan keturunan karena menyembulnya payudara didadanya yang merupakan simbol pubertas.

3. Masalah seleksi alami 
Menurut Charles Darwin dan teori evolusinya, manusia secara tidak sadar mencari pasangan yang sehat dan terlihat mampu mereproduksi. Menurut penelitiannya, pria tertarik pada payudara karena hal itu mengindikasikan kemampuan untuk berkembangbiak. Meski reproduksi bukan lagi prioritas utama seorang pria, tetapi insting ini tetap ada meski sudah terjadi evolusi berabad-abad lamanya.

4. Kunci untuk membuat wanita terangsang 
Pria dewasa pasti semua tahu, payudara adalah salah satu zona primer untuk membuat rangsangan. Karena itu, alasan lain pria menyukai payudara adalah ketika ia bisa “menangani” payudara dengan lihai, ia bisa membawa si wanita mencapai puncak kenikmatan seksual. Mungkin ada semacam permaianan ego di dalam hal ini.

5. Semacam pusat hiburan 
Pria suka mainan, mirip seperti anak lelaki. Menurut situs askmen.com, bentuk dan tekstur payudara buat pria, seperti hiburan mengasyikkan tersendiri.

6. Stimulasi visual 
Tak seperti perempuan yang bisa terangsang dengan membaca novel romantis, pria butuh stimulasi visual. Tak terlalu mengejutkan,penampilan payudara yang terjaga dan terawat, menyita perhatian pria. Lagipula, selain area genitalia, payudara adalah salah satu bagian fisik paling membedakan pria dan wanita.

7. Tekanan sosial 
Salah satu alasan terutama pria terobsesi dengan payudara adalah karena lingkungan sosial juga. Majalah-majalah yang berhubungan dengan pria, entah itu majalah otomotif, games, atau lainnya, sepertinya akan selalu ada gambaran mengenai payudara wanita, entah itu hanya bagian belahan dadanya atau bentuk lekuk payudara yang sangat ketara.

8. Ada hal yang tabu di sana 
Godaan yang membuat payudara makin menarik adalah karena tabu itu sendiri. Bahwa payudara ditutupi dan menjadi suatu hal yang tidak boleh dilihat oleh orang lain membuat payudara menjadi daya tarik tersendiri. Jerry Seinfeld, komedian, pernah berseloroh, jika selama ini wanita menutupi kepalanya dan bukan payudaranya, pria akan mencari majalah-majalah yang mencoba “mengintip” ke arah sana. Bagi pria, payudara mirip semacam buah terlarang yang tak boleh diketahui dan karena itulah ada hal yang menggoda mereka untuk ingin tahu lebih dalam.

Judul: Inilah alasan Kenapa Pria Suka Meremas Payudara Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Inilah alasan Kenapa Pria Suka Meremas Payudara Wanita"

Posting Komentar