19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Cara Agar Postingan Blog Tampil di Halaman PERTAMA

cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google |cara agar blog tampil pertama di google. halaman pertama atau nomor 1 di google oh andai saja ?? tidak bisa di pungkiri banyak postingan blog yang ada saat ini membuat setiap blogger ingin mengharapkan postingan blognya tampil di halaman pertama google. jika saja sebelumnya sobat sudah membaca postingan saya cara supaya blog menjadi nomor 1 di google tentunya sobat sudah sedikit memahami tentang langkah-langkah yang harus sobat tempuh. hehe padapostingan saya kali ini adalah sebagai tambahan untuk melengkapi postingan saya yang berjudul cara supaya blog menjadi nomor 1 di google. ok dah langsung saja nih sobat-sobat baca tapi mohon maaf apabila ada kesalahan pengetikan : hehe :)
-jika ingin membuat postingan usahakan sobat-sobat memperhatikan susunan kata-kata  untuk setiap judul postingan sobat-sobat sekalian karena susunan tersebut akan mempengaruhi kompetisi dalam search engine google. 
-Jika sobat sudah selesai membuat postingan usahakan sobat mendaftarkan url postingan blog sobat ke webmaster google gunanya agar supaya google lebih cepat mengcrawling postingan sobat-sobat sekalian.
-jika proses diatas sudah dilakukan jangan lupa lakukan backlink atau autobacklink kepada situs-situs berpagerank tinggi dan yan mempunyai alexa rank tinggi jika sobat-sobat ingin mengetahui cara menaikan alexa rank saya anjurkan sobat-sobat membaca cara agar ranking alexa blog kita naik.
-Submit direktori blog sobat-sobat sekalian ke web direktori www.best-web-directories.com
-tukar link text atau banner dengan blog lain dalam proses ini juga perlu dilakukan agar blog sobat mempunyai daya tarik kunjung yang di sebabkan oleh proses tukar link ini.

sekian dahulu sobat tentang cara agar postingan blog tampil di halaman pertama google. terimakasih karena telah membacanya :)
Judul: Cara Agar Postingan Blog Tampil di Halaman PERTAMA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cara Agar Postingan Blog Tampil di Halaman PERTAMA"

Posting Komentar