19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Cerita Hot Pertama yang Lucu

Cerita  Malam pertama paling Hot dan Lucu Kalau berbicara mengenai cerita sex nih pasti semua pada conac hehehe , maklum itu tandanya sobat msih normal normala aja, namun yang perlu dipertanyakan bagi anda yg tidak merasa apapun, hehehe . Seperti kata mas raditya Dika di stand up Comedy bahwa hanya ada dua tipe laki laki yaitu kalau gak brengsek palingan homo . 
Kembali ke topik kali ini tentang cerita dewasa khusus untuk 18 tahun ke atas. Cerita sex Malam pertama paling Hot merupakan cerita yang fiksi hanya karangan belaka . Dan satu lagi cerita ini tidak akan membuat nafsuh anda naik kekepala . Nah silahkan anda nikmati  cerita dewasa Malam pertama yang Hot berikut ini .

cerita hot malam pertamaAda sepasang suami isteri lugu yang baru saja menikah dan akan melaksnakan bulan madu atau honey moon dihotel berbintang . Nah pada saat pasangan suami isteri tersebut telah sampai dihotel, sang suami yg masih lugu ,bertanya kepada sang isteri " Ma,,, kita ngapain aja dimalam pertama ?" Kemudian sang isteri menjawab " aku juga ga' tau pah ,,,, biasanya kalau pengantin baru ngapain aja dimalam pertama ". Akhirnya mereka berdua kebingungan .... lalu sang suami berkata " Ma , tunggu disini aja yah , papa akan turun ke loby hotel mau nanyain ke orang orang tentang malam pertama . Akhirnya sang suami turun kebawah loby hotel dan pas banget dia masuk ke bar hotel tersebut ,,, Lalu sang suami menemukan seorang om .. Lalu ia mennyakan hal tersebut ke si Om Tersebut "Om... boleh nanya gak?" si Om menjawab "Mau nanya apa de'?
" Apa sih yg biasa dilakukan jika malam pertama ? " tanya sang suami .... " wah ... itu gak bisa diterangkan de' .. harus dipraktekkan ' jawab si om tersebut . "Kalau gitu om ayo naik ke kamar saya kita praktekkan diatas,,, di atas ada isteri saya" kata si suami , "Ok lah " kata si om tersebut . Kemudian mereka sampai ke kamar lalu si suami berkata " ayo om praktekkan segera biar saya bisa belajar " lalu si Om berkata " iya , kamu tunggu disini depan pintu dan jgan pindah tempat yah " . Kemudian si Om tersebut membuat sebuah garis yang tidak boleh dilewati sang suami dan berkata " Kamu gak boleh ngelewatin garis ini , kalau lewat saya akan berhenti mempraktekkanya "  "Ok deh Om  ,,, saya janji " kata si suami .. Silahkan om segera dimulai.   Sang Isteri kebingungan dan Diam saja ...Akhirnya si om tersebut mulai menelanjangi sang isteri tersebut , dan si suami hanya senyum senyum saja . "Koq suami saya diam diam saja aku ditelanjangi kyk gini" pikir sang isteri dalam hati .... Kemudian si Om melakukan hubungan sex dengan si isteri tersebut  ah...aha,,,, aha..... sang isteri menangis terseduh seduh . Ketika mereka selesai ,,,, si suami malah Senyum senyum terus ,,,, ntah apa yg ada di benaknya ... Si om, kemudian keluar kamar dan sang isteri turun dari ranjang sambil menangis dan bertanya kepada suaminya " Pah , koq papa diam diam aja aku digituin sama si om itu ,,,,, " suami hanya tersenyum riang " pah ,, papa kamu kenapa sih senyum senyum tersus "   ...."Gak koq " kata si suami . "Terus knapa papa malah senyum ketika aku di gituin sama om -om itu ?" tanya sang isteri . Kemudian sang suami menjawab ... " Tapi kamu jagn bilang ma Om - Om yang tadi yah ?" ..." iya aku gak bilang koq" kata sang isteri . "Serius?" awas kalau kamu bilang sama si Om.yg tadi... "   kata sang suami . "Iya aku janji gak bakalan bilang ,,ayo dong kasi tau "!!  Lalu sang suami menjawab dengan senyuman polosnya..." Kamu jagan Bilang sama si Om yg tadi kalau aku Udah 3 kali keluar dari garis " wkwkwkkwkwkwkw.....
Judul: Cerita Hot Pertama yang Lucu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita Hot Pertama yang Lucu"

Posting Komentar