19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Cewek Turis Telanjang Dada Naik Motor, Bikin Risih di Bali

Cewek Turis Telanjang Dada Naik Motor, Bikin Risih di Bali | Mungkin cuaca di Bali sedang begitu panasnya. Seorang wisman cantik berambut coklat panjang, naik motor sambil topless di Jl Raya Seminyak, Bali. Tak pelak, aksi wisman ini mengundang risih warga di sana.


Cewek Turis Telanjang Dada Naik Motor, Bikin Risih di Bali

dok Istimewa



"Itu foto asli. Temenku yang ambil kemarin, Jl Raya Seminyak, Bali. Kemarin sih memang panas sekali, aku saja pakai helm fullface nyesek banget karena panasnya," lapor Kusiadi (27), saat dihubungi detikTravel, Kamis (7/2/2013).

Bule cantik itu membonceng motor dengan pose yang tidak biasa, menghadap ke belakang dan tidak mengenakan helm. Memang bermaksud pamer kah?

"Kejadian yang kayak gitu sih jarang. Biasanya mereka cuma pakai bikini saja, dan biasanya menghadap ke depan. Tapi kejadian kemarin itu baru terjadi, terlebih orang asing itu menghadap ke belakang," ucapnya.

Namun bukan berarti aksi topless turis ini disukai di Bali. Berdasarkan pengakuan Kusiadi jika ada pelanggaran etika, para turis yang toples sering diamankan oleh petugas kepolisian.

"Yah itu dilarang, kejadian ini sering diamankan oleh petugas polisi. Bahkan petugas kepolisian sering memberikan teguran dan membagikan baju untuk kasus-kasus seperti itu, melalui operasi ketupat atau zebra. Terutama untuk yang laki-laki, mereka kan sering bertelanjang dada. Kalau yang perempuan itu baru jarang," tutupnya.
Judul: Cewek Turis Telanjang Dada Naik Motor, Bikin Risih di Bali
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cewek Turis Telanjang Dada Naik Motor, Bikin Risih di Bali"

Posting Komentar