19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

CERITA SELINGKUH : ISTRI BERDUAAN DI KAMAR DENGAN PRIA LAIN


Cinta lama bersemi kembali istilah kerennya CLBK begitulah yang saat ini dialami Ac, hingga ia nekad selingkuh dengan mantan pacarnya semasa duduk di bangku SMA dulu, sebut saja Ah, warga Pontianak Utara.

Keduanya tertangkap basah dalam kamar oleh adik iparnya, Lilimoi, Kamis malam kira-kira jam sembilan. Saat itu suami Ac, Lie Sie Fa berumur 36 tahun warga Gang Selat Karimata, Siantan Tengah, tidak ada di rumah karena berangkat kerja.

 "Waktu itu saya tidak ada di rumah karena udah berangkat kerja,” kata Lie Sie Fa. Ia sendiri baru mengetahui istrinya itu berduan dalam kamar bersama pria lain, setelah dihubungi oleh adiknya, Lilimoi. ”Saya tahunya dari adik saya,” akunya.
Setelah menerima telepon dari adiknya, Lie bergegas pulang. Setiba di rumahnya, Lie terkejut karena di rumahnya sudah banyak orang dan ditambah lagi ada ribut-ribut. Di rumahnya, Lilimoi menceritakan apa yang terjadi sewaktu dirinya bekerja. "Saat itu adik saya melihat istri saya berduan di kamar bersama Ah" tutur Lie.

Saat itu juga di kediaman Lie terjadi keributan. Keluarga Lie yang kesal dengan perbuatan yang dilakukan Ac, sempat melayangkan pukulan ke Ac karena merasa dipermalukan atas perbuatannya. Akibat pukulan itu Ac mengalami luka memar dibagian lengan kanan, paha dan perutnya. Melihat ada keributan, salah satu warga menghubungi pihak kepolisian.
Tak lama berselang polisi datang dan langsung membawa mereka ke Polsekta Pontianak Utara. "Saya belum sempat ngapa-ngapain di kamar,” bela Ac. Teman saya itu hanya mau membantu saja,” lanjutnya. Dikatakan Ac, ia dan Ah, merupakan teman baik bahkan dulu sewaktu duduk di bangku sekolah, sempat pacaran namun kandas setelah Ac menikah dengan Lie.
Judul: CERITA SELINGKUH : ISTRI BERDUAAN DI KAMAR DENGAN PRIA LAIN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "CERITA SELINGKUH : ISTRI BERDUAAN DI KAMAR DENGAN PRIA LAIN"

Posting Komentar