Bersihkan Longsor, 2 Warga Justru Tewas Tertimbun Longsor


Berita Terbaru, Gitgit. Bermaksud membersihkan longsor, dua orang warga di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali justru tertimbun longsor susulan. Kedua korban akhirnya hari ini ditemukan di jurang beberapa puluh meter dari lokasi longsor dalam kondisi meregang nyawa.

Dua korban tertimpa musibah longsor yang terjadi pada Selasa 19  Februari 2013 sore kemarin itu masing-masing Gede Muliawan (23) dan Made Mertaada. "Dua korban akhirnya ditemukan Rabu pagi oleh tim SAR Gabungan di jurang beberapa puluh meter dari lokasi longsor," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Bali, Dewa Made Indra di Denpasar, Rabu (20/2/2013).

Peristiwa memilukan itu berawal ketika kedua korban bersama warga lainnya kerja bakti membersihkan jalan desa yang tertimbun longsor. Diduga kawasan desa yang dikelilingi tebing itu longsor setelah seharian diguyur hujan deras.

Ketika mereka membersihkan material tanah longsor tersebut, tiba-tiba datang longsor susulan yang menyebabkan dua korban tertimbun dan terbawa longsor ke lokasi tebing yang curam. Dalam pencarian kemarin sore, petugas dibantu warga belum berhasil menemukan tubuh korban.

Namun setelah pencarian hari ini yang melibatkan tim SAR Gabungan dari Basarnas, BPBD Bali, BPBD Buleleng, TNI,Polri,PMI,Tagana dan masyarakat lainnya akhirnya jasad kedua korban ditemukan. Dengan bersusah payah dan medan yang sulit, kedua jasad korban akhirnya berhasil dievakuasi petugas.
Judul: Bersihkan Longsor, 2 Warga Justru Tewas Tertimbun Longsor
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Bersihkan Longsor, 2 Warga Justru Tewas Tertimbun Longsor"

Poskan Komentar

Google+ Followers