19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Cerita Ngentot Cewek Bispak

Selamat malam rekan-rekan cerita dewasa kembali update | Cerita | ngentot berawal dari informasi atau nocan (nomor cantik) yang saya dapatkan dari temenku katanya ini cewek bispak, hari ini saya putuskan untuk menghubungi cewek bispak tersebut kebetulan ga ada kerjaan dan kebelet pengen ngentot.

"salam kenal lastvegas"saya sambut dengan senyum hangat,soalnya itu saja yang bisa saya andalkan
" Rika " dia balas senyum sambil tersipu malu.sambil mengenalkan temannya. temannya biasa saja,tampak perbedaan dari segi anatomi diantara keduanya.

sambil kujamu makan spageti ,saya ngobrol sedikit serius dengan ybs ,soalnya saya masih kaku kalau soal ssi.pokok pembicaraan kita sejarah ,matematika ,seni rupa (soalnya ngak ada pokok pembicaraan sih...)bro sleeper malah merasa saya seperti seorang dosen yang memberi kuliah pada anak didiknya......ada kesempatan ajarin aku ya bro:D

ternyata ybs yang ssi duluan ,saya yang sebelumnya duduk menghadapnya di himbau untuk duduk di sampingnya....:p
" jangan jauh jauh dong duduknya"
" mau di suapi ngak.???"
dia menunjukkan sendok berisi icecrem ke arah wajahku.
ahirnya saya di suapi ice cream kayak pacarnya saja....:p.dia membuat saya horny....

akhirnya saya beranikan diri bertanya juga....
"setelah ini kita kemana ya...????"
"terserah abang lah"jawab rika dengan tersenyum .manis sekali senyumnya.dia telah membuat saya jatuh hati padanya.terutama juniorku yan sudah mulai berontak.....!!!!

setelah para pembaca sekalian bubar ,kamipun meninggalkan posko.
" rika bagaimana kalau kita berdua saja..."maksud saya mau memisahkan temannya dari kami .kalau bertiga bisa treesome jadinya.temannya spg juga cuma spg sepeda motor .cuma body dan penampakan jauh dari yg di harapkan.
rupanya temannya nai sepeda motor dan cuma mengawaninya ke posko ,soalnya ybs takut sendirian .

akhirnya saya boyong rika ,dan dengan kerbau besi silver ku bawa ybs mutar mutar jalan sekitar gatot subroto
" ko mau ke mana kita ...???kok mutar mutar saja..keliling kota saja kita?"
" bagaimana kalau kita cari sesuatu yan fun...??have fun!!!"
saya langsung to the point
"maksud nya bagaimana ya ko..??" dia pura pura bertanya seakan kurang mengerti maksud ucapan ku tadi
" saya dari awal melihat mu saya sudah suka sama kamu ,bagaimana kalau kita wujudkan menjadi lebih nyata..???"
rika tersenyum ,pandangan matanya tertuju tajam ke arahku ,pandangan mata kita sempat beradu...
" saya mau mengajak kamu make love...."saya lansung berterus terang

cukup lama rika terdiam dan tidak memberikan jawaban atas ucapanku tadi.....

"bagaimana..? kalau kamu belum siap saya tidak memaksa" saya singung kembali dengan memberinya pilihan.
" terserah ko last saja " sambil tersenyum dia menoleh kearahku.saya terkejut hampir tidak percaya.kalau semua cewek kaya begitu enak sekali kita sebagai lelaki...

akhirnya saya arahkan kerbau besi ku ke arah jalan s.p*rman .lansung menuju hotel c*s*blan** .lansung menuju room yang ada rolling door nya.

didalam kamar dengan Dc 175 K itu saya sempat mengabadikan rika beberapa foto dengan berbagai pose.memang cantik dan sangat menggairahkan .sorry ya foto belum bisa saya upload demi prifasi .hanya beberapa dser yang saya percaya yg dapat lihat foto ybs di MC futsal club

setelah acaranya foto foto saya masih memberi beberapa ssi kepada si doi.tampaknya doi sudah terbuai dengan rayuan saya.

saya semakin mendekatkan diri ke doi ,saya ciumi pipihnya yang halus ,dia diam saja.selanjutnya saya melanjutkan serangan ke cuping telinganya .saya jilati cuping telinganya dengan sekali kali gigit kecil .tampak matanya memejam dan menggigit bibir .dia telah terbuai dengan stimulus yang saya lakukan.
selanjudnya saya lumatkan mulutku ke bibirnya .cukup lama kita kissing .lidah kita saling beradu .terasa sekali saraf sexual meransang libido kita berdua.sambil kissing tanganku bekerja di wilayah payudaranya yang besar.saya remas remas ,satu kepalan tangan kalah dengan besarnya payudaranya.

akhirnya saya buka juga kaos yang membalut tubuhnya .tampak payudaranya menyembul keluar .BH yang di pakai kalah dengan besarnya payudranya.lalu BH nya ku buka juga .sekarang tampak jelas seluruh bentuk payudaranya.besar,bulat dengan bentuk yang indah...
tanpa di komando saya lakukan stimulus di daerah puting payudaranya.rika betul betul menikmati permainan ini...dia mulai terangsang...
akhirnya saya saya lucuti seluruh busana yang melekat di seluruh tubuhnya.sekarang sudah tanpa sehelai benang pun .tanpak bulu bulu halus di antara selangkangannya yang masih berbentuk V
sambil menjilat puting payudaranya ,tanganku menggosok gosok sesuatu diantara bibir selangkangannya.semakin di gosok semakin licin an basah .ada sejenis cairan berlendir perlahan lahan membasahi lubang itu.mulanya lubang itu sempit sekali,semakin lama karena ada cairan itu lubang tsb sudah bisa di masukin jari telunjukku.mata rika tampak terpejam sekali kali mengeluarkan suara melenguh....saya lakukan itu lumayan lama juga.saya ingin dia betul betul terangsang....

akhirnya keinginan ku tercapai juga ,rika sudah terangsang...dia terburu buru membuka baju ku,lalu celana jeans ku hingga seluruh busana yang aku pakai tertanggal.
tanpa di beri aba aba dia raih alat kelaminku dan langsung di lumatnya...dengan gerakan maju mundur di isapnya batang kemaluanku .sekali kali ujung lidahnya meliuk liuk di sekitar buah zakar hingga ke daerah antara sunhole dan buah zakar.daerah itu lah yang betul betul nikmat....doi kalau sudah begini apapun akan di lakukannya...

sambil doi memanjakan alat kelaminku ,jari telunjukku terus bermain di lubang itu.dengan gerakan maju mundur lubang itu sudah semakain basah....sedangkan tangan kiriku terus memberikan ransangan di daerah payudaranya.sekali kali ku plintir ujung toketnya.

akhirnya doi sudah tak tahan ...ingin rasanya dia mencapai kenikmatan itu secepatnya..dia sudah tidak sabar menuntun batang kemaluanku untuk di masukkan ke lubang kenikmatan yang sejak tadi sudah basah kuyup....
setelah ku pasang kondi duri yang masih tersisa satu satunya,kutancapkan batang kemaluanku ke lubang vaginanya.dengan gerakan menekan keras kugoyang goyang dengan gerakan maju mundur.lubang itu semakin basah rasanya.sambil menggoyangkan pinggulku kunikmati suara erangan ,jeritan keenakan rika bagaikan melody yang penuh gairah.


permainan ini saya lakukan dengan berbagai posisi .
Posisi MOT goyangan 120 kali,posisi WOT 150 kali( sampai doi menjerit jerit keenakan ) posisi doggy 100 kali ,menusuk dari samping 100 kali juga...sampai pinggul ku terasa nyeri sampai sekarang.

mungkin sudah beberapa kali doi mencapai big O ,nyatanya saat saya goyang rika membisikkan kata "ika sayang abang!!!!":-bd

saya juga berusaha menusuk sebuah lubang di antara kedua bokongnya ,lubang itu jelas terlihat saat kucabut penisku waktu dogy stye,maksudnya cabut dari lubang yang bawah mau tancapkan lagi lubang di bagian atasnya .sayang lubang tak tertembus padahal sudah di lumasi air liur...
suatu saat pasti akan saya tembus....:-"

posisi yang paling favorit tentunya adalah WOT dimana saat doi menggoyangkan pinggulnya dan gerakan menekan nekan saya dapat memeras toketnya yang betul betul indah

akhirnya karena belum bisa keluar juga doi memblowjob penisku yang masih tetap tegak berdiri ..
cukup lama batang penis ku di mulutnya doi , sampai akhirnya lahar panas muncrat membasahi rongga mulutnya.

inilah permaianan panas yang dapat membuat kaum hawa memiliki rasa sayang sama kaum adam.sebagai kaum adam kita juga berkewajiban melindungi mereka,karena mereka sudah memberikan kenikmatan kepada kita.

sampai sekarang saya masih sms-an sama doi ,doi suka sms dalam bahasa inggris.ngak sangka kalau doi tamatan d1 sekretaris katanya..

mohon maaf kepada Dser semua yang menanyaan nocan doi ,soalnya saya sementara akan memplat hitam kan doi sampai batas waktu yang belum di tentukan .
perkembangan terakhir doi masih mengajak saya have fun ,katanya di karaoke saja

semalam doi sms ,katanya suntuk .doi ajak saya karaokean ,akhirnya malam jam 8 saya ajak doi karaoke ke elit .doi sama teman cuma penampakan bisa saja.

di karoeke doi sudah lengket kali kayak perangko ...masih sama dengan jurus sebelumnya..ssi doi dengan acara suapi buah buahan .

selaian acara disuapi buaholeh doi, juga acara elus elusan ,elus paha,lengan sampai elus miss v nya.teman nya cuek aja....

ahirnya saya ajak ke toilet...
" ika msuk dulu ya...5 menit baru koko nyusul....!!!":p

sampai di dalam toilet ,setelah pintu terkunci lampu toilet karaoke malah hidup terang benderang.doi didepan kata wastafel .saya lansung dekap doi dri belakang.

setelah itu ku serang dengan jilatan dan ciuman maut di sekitar leher dan telinga.Ika menggelinjang ...tangan kananku merayap ke miss V yang terselinap di balik celana dalam warna merah .jari telunjuku menari nari i lubang itu ,basah......

tangan kiriku menyelinap dari bawah rok lansung menjalar ke daerah BH yang membunkus segumpal daging besar dan kenyal .tanganku liar meremas Daging kenyal itu....
suara melenguh dan desahan nafsasnya semakin terasa,salain susul menyusul dengan desahan nafas ku..

" I miss you...." saya mulai ssi
" are,you lie..??"
" no I don't lie....I will give you the best for next...."
" what is that....??"
" Love"

ssi pamunkas tadi membuat doi semakain basah saja,lendir terasa di tanganku..badannya mengejang..kedua pahanya di apitnya rapat rapat,jari jemariku terus bermain di derah itu...tidak ku biarkan dia berontak.....akhirnya kedua tangannya mendekap ku erat ,erat sekali.....
" i love you..honey"dia berbisik di telingah ku...
rupanya permainan jari tanganku memberikan sensasi yang beda padanya .
Judul: Cerita Ngentot Cewek Bispak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita Ngentot Cewek Bispak"

Posting Komentar