19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

CERITA ABG MESUM

Cerita malam menjelang pagi | Cerita AbG mesum versi alamatkonyol.blogspot.com | langsung saja simak berikut ceritanya.

CERITA ABG MESUM
Tempat kost Yuli gadis ABG lima belas tahun menjadi awal cerita ABG mesum ini. Yuli melakukannya bersama Nur pria yang bekerja sebagai supir truk dengan dasar suka sama suka.

Namun apa lacur, orang tua Nur tak merestui hubungan mereka bahkan melaporkan Nur ke pihak kepolisian. Pasalnya Yuli sudah hamil empat bulan, namun Nur tak mau bertanggung jawab. Apa boleh buat penjara menjadi ancaman buat Nur. Saat ini Nur berada di tahanan Mapolrestabes Surabaya.
Nur mengaku sudah sering melakukan hubungan seks di tempat kost Yuli di di kawasan Sememi Jaya. Hubungan mereka sudah terjalin semenjak September tahun lalu.
Lakon cerita mesum terbaru 2012 juga terjadi pada sepasang ABG yang kepergok membuat cerita mesum saat siang bolong di sebuah kios kosong lantai 2 pasar Srimangunan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Keduanya, berinisial N (18) warga asal Kabupaten Pamekasan dan M (16) asal Sampang, dan langsung digiring ke pos jaga oleh keamanan pasar.
Saat ditangkap, keduanya menjadi tontonan warga karena kebetulan jam pasaran masih belum selesai. Keduanya sengaja menutupi wajahnya dengan bajunya masing-masing. Namun identitas si perempuan mudah dikenali orang yang sudah biasa berjualan di pasar.
sang ibupun histeris saat mengetahui anaknya ditangkap karena berbuat mesum, dan pingsan di pos jaga pasar. Satpam pasar bergeming dan memilih membawa keduanya ke Mapolres Sampang, sementara warga lainnya merawat ibu perempuan tersebut yang tengah jatu pingsan.
Warga menghendaki keduanya diarak dengan wajah terbuka karena dianggap mencemari lingkungan pasar dengan perbuatan amoral. Namun warga lainnya memilih bijak dengan menutupi kedua wajah pasangan muda itu.
Budi, petugas parkir di pasar Srimangunan mengatakan, beberapa kios kosong yang ada di lantai 2 kerap dijadikan tempat mesum terutama kalau malam hari.
"Saya heran kenapa kali ini kejadiannya di siang bolong. Kedua muda-mudi itu betul-betul nekad," terangnya.
Sementara itu Wakapolres Sampang, Kompol Alfian saat ditemui sejumlah media mengatakan, untuk mencegah tindakan negatif massa dan untuk kepentingan penyidikan terkait kebenaran dugaan perbuatan mesum tersebut, polisi langsung mengamankan keduanya ke Mapolres Sampang.
"Nanti kami periksa dulu keduanya, apakah dugaan perbuatan mesum itu benar-benar dilakukan oleh mereka," katanya.
Dunia memang makin nyeleneh cerita mesum seolah menjadi kisah biasa.
Judul: CERITA ABG MESUM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "CERITA ABG MESUM"

Posting Komentar