Mesum Di Mobil Mahasiswa Ditangkap

Cerita terhangat | mahasiswa tertangkap saat melakukan nafsu birahinya, Perlakuan dua sejoli yang tengah terlibat dimabuk asmara ini sudah tidak bisa lagi ditolerir. Keduanya nekat melakukan perbuatan mesum di siang bolong, Jumat (2/2) sekitar pukul 11.00 WIB di dalam sebuah mobil, tepatnya di lapangan Sampoerna, Jalan Tuanku Tambusai Ujung.


Mesum di Mobil, Mahasiswi Tertangkap Patroli
ilustrasi


Keduanya tertangkap tangan oleh tim Yustisi saat melakukan patroli rutin. Sewaktu melintas di lokasi, petugas sempat melihat satu unit mobil tengah terparkir di tengah lapangan Sampoerna. Yang menjadi menarik perhatian pertugas, mobil yang tengah terparkir itu terlihat bergoyang.

Merasa penasaran beberapa orang petugas mencoba turun dari mobil dan mendekati mobil yang tengah bergoyang tersebut. Alhasil petugas berhasil memergoki sepasang sejoli tengah berbuat mesum di di kursi bagian tengah. Saat itu juga petugas meminta kedua insan yang bukan mukrim itu untuk membuka pintu mobil.

Dari dalam mobil, petugas mendapati seorang perempuan yang berinial RTH berusia 19 tahun, warga Jalan Perumahan Griya Arengka, Jalan Teropong. Saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswi di sebuah berguruan tinggi Akademi Kebidanan di Pekanbaru. Sementara laki-lakinya berinisial FS warga Jalan Tawas, Perumahan Rumbai.

Pada waktu di pergoki, wanita yang baru beranjak dewasa ini sudah dalam kondisi separuh bugil, dengan posisi celana sudah melorot hingga kebagian lutut. Untuk mengelabui identitas, mahasiswi yang tengah duduk di semester satu perguruan tinggi ini berusaha mengenakan seragam sekolah SMA swasta di salah satu Kota Pekanbaru. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pasangan sejoli ini digelandang ke kantor Satpol PP Kota Pekanbaru guna di data dan diberikan pengarahan.

Kakan Satpol PP Kota Pekanbaru melalui Kasi Ops Azvilavari kepada Riau Pos (grup JPNN) mengatakan, penangkapan terhadap pasangan mesum ini hanya secara kebetulan saja. Pada saat itu Tim Yustisi sedang melakukan patroli rutin di sekitar Jalan Tuanku Tambusai Ujung. Secara kebetulan tim melihat satu unit mobil pribadi yang tengah terparkir di lapangan Sampurna bergoyang. Setelah di dekati, ternyata ada sepasang muda mudi yang sedang berbuat mesum di dalamnya.

"Kedua pasangan muda mudi itu langsung kita amankan dan kita bawa ke kanntor untuk dimintai keterangan, selanjutnya baru akan kita serahkan kepada orangtuanya masing-masing," terang Azvi.(lim)
Judul: Mesum Di Mobil Mahasiswa Ditangkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Mesum Di Mobil Mahasiswa Ditangkap"

Poskan Komentar

Google+ Followers