19 juni 6 bulan 27 juni 1 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan Obat Kuat 29 juni
Obat Kuat

Ngentot Di Panti Pijat

Ngentot di Panti | Pijat. Kurang lebih seminggu yang lalu saya dapat tugas ke daerah Pulogadung, saya inget di forum sebelah sering bahas Salon Andi Reflexi (ada PP jg). Kerjaan beres,saya meluncur ke arah Rawamangun tepatnya di depan STM Tubun.

saya disambut mami yang ramah, "mau sama siapa mas". Nah di forum tuh sering muncul nama Shela,lgsg aja saya bilang "mau sama shela". Yah Shela nya lagi off, tapi diatas masih ada 4 WP (2 lg kerja, 2 standby). saya naik lt 2 liat WP yg standby, weleh-weleh ternyata sudah tua, dah putus asa. saya putusin nunggu 15 menit mau liat WP yg lg kerja. 10 menit keluar 1 WP, kurus,tocil (toket kecil), ga lama muncul lagi 1 WP putih, toge, sekel (cocok neh..).

Dimulai dari ritual buka baju,saya tengkurap, tanpa komando WP buka baju jg smp tinggal CD (wah bakal dpt BM nih). Mulai pijat kaki, mantap banget pijatnya, selesai kaki punggung saya dioles minyak, mulai ritual BM, doi mulai buka CD Toket 36 C, Super duper mantap menjelajah punggung, pantat saya, niru omongan Bondan "Makyus sampai merem melek". Balik badan tongkie saya di setel biar kena rabahan meqi doi,toket diayun dari tongkie naik ke dada sambil lidah doi kulum leher,puting saya....10 menitan doi tanya, mau dimasukin, saya yg masih merem melek hanya sanggup angkat jempol keatas.

Ritual BJ dimulai, pala tongkie saya dikulum sampai mengkilat, dilanjut Deep Troath naik lg ke atas turun DT sampai saya klojotan, lanjut salak saya dikulum, Makyus.. Selesai BJ pasang caps, saya langsung nenen tangan kiri saya puter "tombol" cari sinyal, doi mulai gaya WOT sambil saya duduk, desahan doi menderu di telinga saya, ah..ah..ah.. RPM rendah lanjut RPM sedang doi makin mendesah ah..ah..ah. Doi dapat O. Ganti posisi MOT saya genjot RPM sedang dan tinggi, badan saya ditarik doi, doi mendesah "tongkie km enak ngt mas..ah..ah..ah doi dapat O yg kedua. Wah bakal kentang nih, saya pake posisi DS hajar RPM tinggi, 5 menit crot..crot..crot
Judul: Ngentot Di Panti Pijat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Ngentot Di Panti Pijat"

Posting Komentar