Kumpulan Foto Unik dan Lucu 2013

Selamat Pagi kali ini blogger akan menyajikan berita terkini |  Kumpulan Foto Unik dan Lucu 2013


Inilah beberapa foto unik dan lucu 2013


Yang beginian cm ada di indonesia,, hal yang lucu dan unik yang ga bs di temukan di negara lain coy..Dijamin.. wkwkwkwk...

warung bakso yang X treme 
 
handsome appareance?? tambah ancor x 

 
bus khusus facebookers 

 
gk bakalan nyolong sendalnya. . kali gemboknya yg diambil 

 
pilihan terbaik adalah jalan kaki 

 
maksudnya apa coba??

 
gelarnya gk nahan coy

 
no poop only piss ???

 
moalboros

 
mayat di tembak?? 

 
manohara aja blom tntu beli. .

 
bekstreat 

 
 

 
jangan ngintip..

 
hindari toilet tdk becek ?? 

 
gk konsisten !! 

 
sampe mampos juga gk bakalan maju2 pesawat di dorong 

 
 
AC meland . .???

 
 
maksudnya??

 
 
 
koran skrg emg aneh2 

 
 
lagi. . 

 
 
was wes wos

 
 
lagi lagi....

 
 
Hanya di Indonesia si Mc Erot
 
 
Hanya di Indonesia ada yg jual ES PANAS

 
 
Hanya di Indonesia ada peringatan kyk gini (sbnrnya “Gunakan Listrik seperlunya” tapi ada yg jail hapus hurufnya) 



 
Hanya di Indonesia kotak suratnya kaya gini


 
Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder
 

Hanya di Indonesia ada Pecel Lele pake listrik

 
Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini
 

 
 
Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional

 
 
Hanya di Indonesia supirnya ada yg bekas penulis puisi
 
 
Hanya di Indonesia ada ancaman kyk gini 

 
 
Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan

 
 
Hanya di Indonesia orang bisa jadi Polisi n jadi Tukang Becak dalam waktu yg bersamaan

 
 
Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT, dimumkan pula. 

 
 
Hanya di Indonesia ada yg jual Lemon Tea bentuknya kyk gitu. Bentar2, dimana tea-nya??

 
 
Hanya di Indonesia ada Asbak terbesar sejagat raya

 
 
Hanya di Indonesia terjadi Pedamaman
 
 
 
Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso

 
 
Hanya di Indonesia yang punya merek mobil seperti ini

 
 
anya di Indonesia yang punya nama tempat seperti ini

 
 
Hanya di Indonesia ad kasus konyol seperti ini 

 
 
Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah

 
 
Hanya di Indonesia ada yg jual Switter

 
 
Hanya di Indonesia yang pake peringatan meyakinkan pembelinya kyk gini

 
 
Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya

 
 
Hanya di Indonesia motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang

 
Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden US

 
 
Hanya di Indonesia dimana Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu

 
 
Hanya di Indonesia ada orang yg curhat saat banjir














Judul: Kumpulan Foto Unik dan Lucu 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Kumpulan Foto Unik dan Lucu 2013"

Poskan Komentar

Google+ Followers